Beranda Tualang Warga Takut Galian Drainase Jalan Hangjebat Perawang Bahayakan Tiang Listrik

Warga Takut Galian Drainase Jalan Hangjebat Perawang Bahayakan Tiang Listrik

32
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Warga Kelurahan Perawang ditakutkan dengan kondisi salah satu tiang listrik PLN yang rawan tumbang di Jalan Hangjebat Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Siak, Riau. Pasalnya, di sekitar tiang listrik terdapat galian proyek drainase dari anggaran APBD Kabupaten Siak.

Akibat galian tersebut separuh diameter tiang listrik digali hingga kedalaman lebih kurang 1 meter. Tak ada satupun penyanggga terlihat di sekitar tiang listrik PLN tersebut. Pembangunan dikerjakan oleh Kontraktor CV Menara Mitra, kemudian, untuk konsultan pengawasnya yaitu CV Annisa Consultants. Pembangunan drainase Hang Jebat sepanjang 250 meter itu menghabiskan anggaran APBD Kabupaten Siak sebesar 275.158.566,10.

Baca Juga:  Rumah Sedang Kosong, Pria di Perawang Cabuli Gadis Belia Tetangga Sendiri
new

Ajo bengkel warga Kelurahan Perawang yang tinggal di lokasi proyek sangat mengkhawatirkan kondisi tiang listrik tersebut.

“Bahaya ini, apalagi kalau ada angin kencang, bisa aja tumbang. Kita minta tiang listrik itu dipindahkan saja,” kata Ajo bengkel, kemarin.

Kepala PLN Rayon Perawang Irsyad H pun menyebutkan bahwa galian pembangunan drainase yang terdampak terhadap tiang milik PLN tidak ada koordinasai dengan perusahaan milik negara itu.

Baca Juga:  Nekat Curi Motor Terparkir di Rumah, Warga Kelurahan Perawang Ini Diringkus Polisi

“Kami tau sebdiri, tak ada mereka koordinasi dengan kami,” kata Kepala Rayon PLN Perawang Irsyad H, kepada Infosiak.com, Selasa (12/5/2020).

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN