Beranda Siak Warga Siak Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat Membusuk

Warga Siak Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat Membusuk

314
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Warga RT15 RW05 Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Rabu (23/10/2019) siang ini dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat di kediaman Ikhwanul, warga setempat.

Penemuan mayat tersebut berawal dari informasi dari tetangga penghuni rumah. Ia pagi itu mencium aroma busuk. Setelah diselidiki, bau tersebut berasal dari rumah tetangga sebelah. Kemudian melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT setempat.

Baca Juga:  PDP Asal Siak yang Dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru Meninggal Dunia
kpu'

Kemudian Ketua RT Amirudin bersama beberapa warga mengecek kebenaran laporan tersebut. “Ternyata benar, ditemukan salah satu warga terkapar di lantai dalam ruangan kamar,” terang Ketua RT, Amirudin.

Sebelumnya, kata Amirudin, saat dirinya bersama warga mendekati rumah tersebut, dirinya mencium bau tak sedap. “Kemudian saya bersama beberapa warga lainnya mencoba melihat ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela kamar dan melihat sesosok mayat,” tutur Amirudin.

Baca Juga:  Pasien Meninggal Dunia Diduga Corona di Siak, Ini Penjelasan Tim Gugus Tugas

Mengetahui hal itu, Amiruddin beserta warga langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Siak untuk dapat menindaklanjuti penemuan mayat tersebut. Hingga siang tadi, pihak kepolisian terlihat melakukan olah TKP.

Kanit Reskrim Polsek Siak, Ipda Yeri E membenarkan penemuan mayat tersebut. Polisi menduga tidak ada tindakan kekerasan, karena kondisi rumah tidak berantakan, HP masih ada dan barang-barang dirumah masih masih lengkap.

Baca Juga:  Lagi,,,!!! Warga Temukan Mayat Wanita Mengapung di Sungai Siak Pekanbaru

“Mayat tersebut langsung dilarikan ke RSUD Tengku Rafian untuk proses autopsi,” ujar Ipda Yeri E.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN