Beranda Tualang Warga Perawang Diperkosa Dalam Mobil, Pelaku Ditangkap Polsek Tualang di Pelalawan

Warga Perawang Diperkosa Dalam Mobil, Pelaku Ditangkap Polsek Tualang di Pelalawan

2458
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak menangkap tersangka AS, terduga pelaku pemerkosaan serta pencurian dengan kekerasan, Senin (14/6/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian Sektor Tualang menyebutkan bahwa tindakan pemerkosaan tersebut terjadi pada Kamis (10/6) sekira pukul 03.00 WIB di Jalan Lokasi PT Arara Abadi Distrik Rasau Kuning, Kampung Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang, Siak.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka, Kamis (17/6/2021).

“Jadi, kejadian bermula pada hari Rabu 9 Juni 2021 sekira pukul 21.30 Wib, pelapor dijemput menggunakan mobil Avanza wana putih oleh terduga dari Jalan Indah Kasih Kelurahan Perawang,” katanya.

Baca Juga:  Kawanan Maling Motor di Perawang Tak Berkutik Ditangkap Unit Reskrim Polsek Tualang

Dalam perjalanan, di dalam mobil terjadi ribut mulut sehingga terlapor menampar dan memukul wajah pelapor atau korban berinisial SKS, yakni menggunakan tangannya sebanyak 2 kali dan membenturkan kepala pelapor sebanyak 4 kali, lalu mengambil HP milik pelapor.

kpu'

“Lalu pelapor dibawa ke arah jalan dalam lokasi PT. Arara Abadi Distrik Rasau Kuning dan terlapor memaksa pelapor untuk berhubungan badan dengan ancaman ‘kalau kau tidak layani aku, kau kubunuh’, lalu terlapor menarik celana pelapor hingga robek hingga melakukan hubungan intim,” jelas Kapolsek Tualang.

Baca Juga:  Rahma Warni, Karateka Forki Padang Raih Emas Siak Karate Championship II-2019

Setelah selesai melakukan hubungan badan lanjut Kapolsek Tualang, terlapor mengantar pelapor pulang dan sesampainya di Jalan Raya Perawang Km 5, Kelurahan Perawang, pelapor langsung turun dan meminta handphone yang sebelumnya dipegang oleh terlapor, namun terlapor tidak mau menyerahkannya.

“Dengan sambil memegang tangan pelapor, tiba tiba terlapor menjalankan mobilnya sehingga pelapor terjatuh dan terseret ke aspal yang mengakibatkan kaki pelapor luka lecet. Dan setelah itu pelapor langsung ke Polsek Tualang guna melaporkan kejadian tersebut,” urai AKP Alvin.

Baca Juga:  SGW Gelar Turnamen Futsal Pelajar Trophy Lurah Perawang

Kapolsek Tualang menambahkan, tersangka ditangkap di wilayah Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

“Sekira Pukul 22.30 WIB, Team Opsnal Polsek Tualang berhasil mengamankan pelaku yakni AS yang hendak keluar dari Pos 2 Security PT RAPP Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, bersama pelaku juga diamankan barang bukti Ranmor R4 jenis Toyota Avanza warna putih BM 1797 SH,” pungkas Kapolsek Tualang.

Sumber : Rilis

kpu'
loading...