Beranda DAERAH Wabup Rohil Tinjau Jalan Sudirman Yang Rusak

Wabup Rohil Tinjau Jalan Sudirman Yang Rusak

77
Print Friendly, PDF & Email

BAGANBATU (Publiknews) – Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiludin melakukan peninjauan Jalan Jenderal Sudirman yang rusak dan kondisinya telah memprihatinkan bagi pengendara. Sebelumnya Ia juga meninjau Pajak Lama dan Baru Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Simembah, Rabu (25/1/2017).

Wakil bupati prihatin setelah melihat kondisi jalan yang berlubang juga tergenang air. Sebenarnya kerusakan jalan Lintas Riau-Sumut ini tanggung jawab pihak Provinsi Riau.

“Mau tak mau kitalah yang akan melakukan perbaikan,” ungkap Jamiludin.

Baca Juga:  Resmikan Kantor Camat, Bupati Minta Pelayanan Maksimal

la berjanji kerusakan jalan tersebut akan segera diperbaiki. Rencananya kami turun lagi besok, kalau konsultan bisa ngitung berapa dana untuk perbaikan kerusakan jalan.

Kalau memang dananya cukup dua ratus juta kebawah, akan kita mulai memperbaikinya. Inikan jalan untuk kita, dan lihat kondisinya udah sangat darurat. Sementara mobil yang lewat udah mengambil badan jalan karena tak bisa lewat di tengah-tengah,” katanya menerangkan.

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah Sakinah S.STP M.Si sangat berterima kasih atas kunjungan orang nomor dua di Rohil itu.

Baca Juga:  Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Tubuh Terpotong-potong

“Kami dari Kecamatan Bagan Sinembah sangat terima kasih sekali kepada pak Wakil Bupati yang telah meringankan langkahnya untuk melihat kondisi Pajak Lama, Pajak Baru dan jalan rusak. harapan kita semua masalah bisa diatasi dengan sebaik mungkin,” kata Camat.

Menurutnya dengan hadirnya Wakil Bupati bisa melihat langsung bagaimana kondisi di Kecamatan Bagan Sinembah.

Baca Juga:  Gubri Tabur 58 Ribu Benih Ikan Baung Ke Sungai Rokan

“Tentunya kita terus berjuang untuk terbaik, baik segi pelayanan,  kenyamanan masyarakat dan mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,” ujarnya.

Sakinah berharap agar Pemkab Rohil segera mungkin melakukan perbaikan Jalan Jenderal Sudirman Baganbatu Kota yang rusak dan memprihatinkan itu.

“Menurut warga sudah banyak makan korban dan masuk ke lobang jalan itu. Karena lobang rata dengan air yang membuat tak terlihat,” terusnya.(ton)

loading...