Beranda Rokan Hilir Wabub Rohil Jamiludin Lantik Askab PSSI Rokan Hilir

Wabub Rohil Jamiludin Lantik Askab PSSI Rokan Hilir

130
Print Friendly, PDF & Email

ROHIL PUBLIKNEWS.COM – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiludin melantik secara resmi Suwandi, S.sos sebagai Ketua Umum asosiasi PSSl Rohil masa bhakti 2016-2020 yang dilaksanakan Kamis (13/4/17) di gedung serbaguna Bagansiapiapi.

Pada Kesempatan itu dihadiri Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin, Sekdakab Rohil H. Surya Arfan, Komite Eksekutif PSSI Riau, Misbah Ibrahim SH, perwakilan Forkompinda Rohil, Anggota DPRD Rohil, OKP serta seluruh pengurus PSSI Rohil.

Dalam sambutanya Wabub, menyampaikan kepada pengurus asosiasi PSSI Kabupaten Rohil yang baru dilantik sebanyak 65 orang diharapkan agar dapat menciptakan untuk menembangkan persepak bolaan di Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga:  Camat Kuba Lantik Tiga BPKep
kpu'

Usai dilantiknya Ketua Asosiasi PSSI Rohil Suwandi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus yang lain akan menyusun program untuk memajukan sepak bola di Rohil “Program pertama akan mendata semua club yang ada di Rokan Hilir untuk dimasukan menjadi anggota PSSI Rohil. Baru bisa dilakukan kompetisi sepak bola mulai dari usia 12-15 tahun,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Rohil Lantik Camat Rimba Melintang

Ia menyebutkan yang akan mengikuti turnamen piala Gubernur 20 orang anak merupakan bakal pemain sepak bola yang akan berpartisifasi pada pekan olah raga Propinsi Riau pada bulan november 2017 di Kampar.

“Kami sudah siapkan pemain sepak bola yang potensial sebanyak 20 orang anak usia 21 tahun kebawah sudah dilatih selama dua bulan dan akan ditampilkan dalam turnamen piala Gubernur rencananya akan dilepas pada hari sabtu mendatan oleh Wakil Bupati,” jelasnya

Baca Juga:  DLH Rohil Sosialisasi Cegah Karlahut

Sementara itu, ‎Ketua Asprov PSSI Riau drh Khaidir MM melalui misbah Ibrahim komite Eksekutif PSSI Riau mengatakan, agar ‎dengan pengukuhan ini dapat menjadi semangat baru kepada persepak bolaan yang di Rohil dan semakin terus eksis.

“Kami selaku pengurus PSSI Provinsi Riau berharap energi baru ini bisa menghidupkan aktifitas persepak bolaan menciptakan club yang ada di Rohil untuk bisa bersaing baik dipropinsi maupun nasional,” tandasnya.(ton)

kpu'
loading...