Beranda Mempura UPZ Masjid Besar Benteng Hulu Terima Piagam dari BAZNas Siak

UPZ Masjid Besar Benteng Hulu Terima Piagam dari BAZNas Siak

267
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

MEMPURA (Infosiak.com) – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Besar Sultan Abdul Jalil Muzafarsyah Kampung Benteng Hulu (Benhul) Kecamatan Mempura, menerima piagam penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Siak, Jum’at (25/10/2019) siang kemarin.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh BAZNas Kabupaten Siak melalui program “BAZNas AWARD 2019” kepada UPZ Masjid yang masuk dalam kategori pengumpul zakat terbanyak tahun 2019.

Baca Juga:  Adu Visi-Misi, 5 Capeng Benteng Hulu Sampaikan Program Unggulan
kpu'

“Alhamdulillah, UPZ Masjid Sultan Abdul Jalil Muzafarsyah Benteng Hulu masuk dalam kategori pengumpul zakat terbanyak di tahun 2019. Semua ini tentunya berkat rasa keimanan dan kesadaran dari para Muzakki (penyalur zakat, red) yang ada di wilayah Kampung Benteng Hulu,” papar Ustadz Sudarwanto, selaku Ketua Pengurus UPZ Masjid Sultan Abdul Jalil Muzafarsyah Benhul.

Baca Juga:  Lantik Ketua RT dan RW, Lurah Ardhianto: Moga Bisa Saling Bersinergi

Ia menambahkan, dalam hal berzakat, tujuan utama para Muzakki (penyalur/pemberi zakat, red) bukanlah untuk mendapatkan pujian maupun penghargaan dari sesama manusia, melainkan semata-mata untuk mencari keridhoan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Selaku UPZ, kami mengucapkan terimakasih kepada para Muzakki yang telah menyalurkan sebagian rizqinya untuk para Mustahiq (penerima zakat, red). Semoga di tahun-tahun berikutnya akan lebih banyak lagi zakat yang terkumpul di UPZ Masjid Sultan Abdul Jalil Muzafarsyah ini,” tutupnya.

Baca Juga:  Menuju Kursi DPRD Siak, Mantan Penghulu Dua Periode Ini Kembali Maju di Pileg 2019

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN