Beranda Siak Turnamen Futsal Pelajar, Bupati Siak Ingatkan Protokol Kesehatan Covid-19

Turnamen Futsal Pelajar, Bupati Siak Ingatkan Protokol Kesehatan Covid-19

62
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Kabupaten Siak melalui Bupati Siak Drs Alfedri MSi, mendukung program yang dicanangkan Siak Government Watch sebagai pemrakarsa kepanitiaan Turnamen Futsal Pelajar Trophy Lurah Perawang Tahun 2021.

“Kita dukung anak anak didik kita yang pelajar untuk keikutsertaan dalam kompetisi olahraga Futsal yang digagasi oleh Siak Government Watch. Tentunya kita berharap dengan diadakannya turnamen tersebut bisa memacu prestasi,” ujar Bupati Siak Alfedri, Senin (22/3/2021) siang di Siak Indrapura.

Baca Juga:  Hadiri Workshop FGD SKK Migas di Batam, Sekda Arfan: Khusus Siak Ada 11 Perizinan

Lebih lanjut Bupati Siak berpesan agar para peserta yang ikut turnamen futsal agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. Karena itu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19,” sambungnya.

Pertemuan singkat oleh Ketua Pelaksana Rifkhi Wirawan mewakili panitia tersebut, berlangsung alot.

Baca Juga:  Festival Layang-Layang Tradisional I Se- Riau Digelar di Bungaraya Siak

Sekedar diketahui, Turnamen Futsal Pelajar tahun ini didasari perebutan Trophy Lurah Perawang dan uang pembinaan serta piagam penghargaan. Acara tersebut dilangsungkan dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Lapangan Futsal Anak Langit, Jalan Pipa Caltex, Kelurahan Perawang, pada April 2021.

Sumber : Rilis
Editor : Redaksi

Baca Juga:  Ini yang Dipersiapkan Saat Urus SHM di BPN Siak
loading...