Beranda Tualang Sijago Merah Mengamuk di Perawang, 8 Rumah dan 1 Kendaraan Roda 4...

Sijago Merah Mengamuk di Perawang, 8 Rumah dan 1 Kendaraan Roda 4 Ludes

15
BERBAGI
tour_de'

SIAK (Infosiak.com) – Sebanyak delapan rumah warga dan satu unit mobil Toyota Rush di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, ludes dilalap si jago merah, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 04.10 WIB.

Dari 8 (delapan) unit rumah yang terbakar tersebut, salah satunya merupakan kedai harian milik Hikmah.

Baca Juga:  VIDEO: Pakaian Nyangkut di Sepeda Motor, Ibu di Perawang Ini Terseret Sejauh 5 Meter

Beri, salah seorang warga sekitar tempat kejadian mengatakan, awal kebakaran terlihat dari kedai harian milik Hikmah. Kemudian, api dengan cepat menjalar kerumah warga lainnya, ditambah material bangunan rumah terbuat dari kayu dan papan, hanya dalam waktu setengah jam, delapan rumah tersebut sudah rata dengan tanah.

Baca Juga:  Cegah Karhutla, Polsek Tualang Ingatkan Petani Buka Lahan Tidak Dengan Cara Membakar
loading...

“Sumber api berasal dari depan rumah Hikmah, pemilik rumah dibantu dengan warga berusaha untuk memadamkan api, namun kedai harian terbuat dari kayu dan ada gas Elpiji didalamnya, kebakaran besar tidak bisa dielakkan,” jelasnya.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa atas kebakaran tersebut.

Baca Juga:  Lestarikan Warisan Luhur Budaya, CSR IKPP Perawang Gelar Pelatihan Membatik

Hingga berita ini diturunkan, terlihat petugas Damkar Kecamatan Tualang dan PT. IKPP Perawang lalu lalang berjibaku untuk memadamkan api. Dan penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, karena petugas sedang memadamkan api.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BERBAGI