Beranda Tualang Ratusan Pekerja IKPP dan Warga Perawang Padati Giat Donor Darah Tzu Chi...

Ratusan Pekerja IKPP dan Warga Perawang Padati Giat Donor Darah Tzu Chi Sinarmas

100
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Yayasan Tzu Chi Sinarmas Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, Riau menggelar kegiatan donor darah bersama masyarakat Tualang dan dibuka untuk umum, Rabu (19/2/2020) pagi.

Giat donor darah oleh Yayasan Tzu Chi Sinarmas Perawang yang diadakan di Aula Mess Bunut PT IKPP Perawang bentuk kegiatan untuk mengenang sosok pendiri Sinarmas Eka Tjipta Wijaya yang telah wafat.

Baca Juga:  Seorang Pria Nekat Terjun ke Sungai Siak dari Jembatan Maredan Perawang

“Saat ini baru terkumpul sekitar tiga ratus kantong darah, untuk target kita seribu kantong darah,” kata salah satu panitia kegiatan tersebut, Rabu (19/2/2020) pukul 10.40 WIB.

loading...

Faisal salah satu pekerja di PT Indah Kiat Perawang mengaku bahwa pada hari ini sudah melakukan donor darah yang ke 14 kali.

Baca Juga:  Dalam Sehari Dua Warga Perawang Ditangkap Polisi, Ini Pelakunya

“Badan kita terasa ringan sesudah donor darah. Pegal pegal hilang, dan yang terpenting bisa membantu antar sesama bagi yang membutuhkan,” katanya.

Kegiat Donor Darah Keluarga Sinar Mas Perawang dan masyarakat Tualang saat ini masih berlangsung dengan jumlah pendonor 370 orang.

Baca Juga:  WOWW, Aksi Donor Darah RS Eka Hospital dan PT IKPP Capai 2,244 Kantong

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BERBAGI