Beranda Tualang Polres Siak Kembali Ringkus Tersangka Bandar Narkoba, Kali Ini di Perawang

Polres Siak Kembali Ringkus Tersangka Bandar Narkoba, Kali Ini di Perawang

780
0
BERBAGI
alterntif text

PERAWANG (Infosiak.com) – Polres Siak kembali berhasil meringkus seorang tersangka bandar narkotika jenis shabu. Kali ini Satuan Reskrim Narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Aden Bachtiar menangkap pelaku narkoba di wilayah Perawang Kecamatan Tualang.

Pria berinisial TS (34) warga Jalan Bina Karya Kampung Tualang ini ditangkap dan disaksikan oleh RT setempat.

Saat ditangkap polisi menemukan satu paket kecil narkotika jenis shabu dari tangan TS. Tak puas, polisi menggeledah rumah tersangka di Jalan Gajah Tunggal Kampung Tualang dan kembali menemukan satu paket narkotika lebih besar di ruangan dapur yang disimpan pelaku di dalam Broos Kain.

ali

Dari tersangka polisi mengamankan barang bukti 1 Paket Besar Narkotika jenis Sabu dengan Berat Kotor 2,8 Gram. 2 Paket Kecil dengan berat kotor 0,2 Gram. 3 Plastik Bening pembungkus sabu. 1 unit sepeda motor Merk Yamaha Mio Warna Hitam – Merah dengan Nopol BM 3301 YG. 1 Unit Hp Merk Samsung Warna hitam dan 1 Buah Bross Kain Warna Coklat.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Siak guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Narkoba Polres Siak AKP Aden Bachtiar.(rls)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar