Beranda Tualang Polisi Tangkap Lagi Pengedar Narkoba di Perawang

Polisi Tangkap Lagi Pengedar Narkoba di Perawang

177
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – YS alias Man lelaki paruh baya kelahiran Pekanbaru 12 Juni 1976 silam, diringkus polisi saat  berada di kediamannya Jalan Pipa Chevron, Kelurahan Perawang, Kecamatan  Tualang, Kabupaten  Siak, Riau, Rabu (05/02/2020) malam.

Man ditangkap lantaran dari dari tanggannya polisi berhasil mengamankan empat paket narkoba jenis sabu siap edar dengan berat 5,15 gram.

“Selain itu kita juga mengamankan 1 unit ponsel merk Nokia warna hitam milik tersangka beserta uang tunai sebesar 500 ribu rupiah sebagai  barang bukti,” jelas Kapolres Siak AKBP Dody Sanjaya kepada wartawan, Kamis (06/02/2020) siang.

Baca Juga:  Siap-Siap, Besok PLN Bakal Padamkan Listrik Perawang Sei Mandau Selama 6 Jam

Penangkapan terhadap Man atas laporan dari masyarakat bahwa di kediaman tersangka sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

loading...

“Mendapati informasi itu, Kasat Resnarkoba Polres Siak AKP Jailani SH memerintahkan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh Kanit Idik I Sat Resnarkoba Polres Siak Ipda Muslim SH untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut,” ungakap Kapolres.

Baca Juga:  Ditangkap Polsek Bungaraya Siak Tersangka Narkoba Ini Kedapatan Simpan Senjata Api

Kemudian lanjut dia, sekira pukul 20.30 WIB team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Siak langsung menuju TKP.

“Kemudian tim langsung mengamankan seorang laki-laki berinisal YS Alias MAN didalam rumah tersebut dan kemudian dilakukan penggeledahan rumah tersangka dan ditemukan juga Barang Bukti yang disebutkan diatas,” jelas dia.

Baca Juga:  Tiga Pelaku Jaringan Narkoba di Perawang Diringkus Polisi, Satu Perempuan 

Setelah itu kata Kapolres, polisi langsung  melakukan interogasi terhadap tersangka dan tersangka mengakui bahwa narkoba itu didapatnya dari seseorang di Kota Pekanbaru.

“Selanjutnya terhadap terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Siak guna proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BERBAGI