Beranda Tualang Pencuri Sepeda Motor Mengganas di Perawang, 4 Unit Lesap Dalam 2 Hari

Pencuri Sepeda Motor Mengganas di Perawang, 4 Unit Lesap Dalam 2 Hari

1711
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Bahkan, kini lebih mengganas dalam 2 hari tepatnya pada Sabtu hingga Minggu (14-15/12/2019), pelaku berhasil menggondol 2 unit sepeda motor.

TKP pertama menurut informasi warga Kecamatan Tualang terjadi pada acara gerak jalan sehat puncak peringatan Hari AIDS Sedunia 2019 di Taman Tuah Sekawan Sabtu pagi.

Baca Juga:  Amankan Tersangka Curanmor, Personil Polsek Kandis Temukan Narkotika Jenis Shabu

Sementara kejadian kedua aksi curanmor terjadi di Jalan Panglima Kelurahan Perawang, Sabtu (14/12/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

“Tadi pagi kehilangan juga honda bang di acara samping kantor Koramil, acara Hari AIDS Sedunia 2019 milik warga Jalan AR Hakim Kelurahan Perawang,” sebut Andre, Sabtu (14/12/2019) malam.

loading...

Tak hanya pada hari itu saja, pada hari Minggu (15/12/2019) kembali teejadi curanmor di Kelurahan Perawang. Salah seorang warga Jalan Pipa Chvron, Minggu (15/12/2019) pagi, ia menceritakan kejadian serupa kembali terjadi tepat di Pasar Tuah Serumpun. Korban merupakan seorang ibu rumah tangga yang sedang berbelanja keperluan sehari-hari dan tidak menyadari sepeda motor merk Honda Beat kesayangannya tiba-tiba tidak hilang di tempat parkir.

Baca Juga:  Meski Berstatus DPO, 2 Remaja di Perawang Beraksi Kembali Bongkar Rumah Warga

“Pagi tadi, waktu saya mengantarkan istri berbelanja ke pasar, ada salah seorang ibu-ibu yang sedang berbelanja di pasar tadi pagi itu Honda Beat miliknya hilang tiba-tiba,” ungkap Sapri.

Selanjutnya pada Minggu malam, satu unit sepeda motor kembali lesap di parkiran salah satu warung internet di Kelurahan Perawang. “Iya bang, di parkiran warnet. Tapi sayang CCTV warnet saat itu tidak hidup,” turur Rahman.

Baca Juga:  Lestarikan Warisan Luhur Budaya, CSR IKPP Perawang Gelar Pelatihan Membatik

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BERBAGI