Beranda Tualang Pembukaan MTQ 18 Kampung Pinang Sebatang Barat, Herman: Tingkatkan Kecintaan kita kepada...

Pembukaan MTQ 18 Kampung Pinang Sebatang Barat, Herman: Tingkatkan Kecintaan kita kepada Al-qur’an

155
BERBAGI
tour_de' tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-18 Kampung Pinang Sebatang Barat dilaksanakan di Masjid Nurul Iman yang berada di Mess Sopir RK 05, Jum’at (24/1/2020).

MTQ yang dibuka oleh Ardi Darmawan selaku Sekcam Tualang pada tanggal 24 Januari 2020 sekitar pukul 21.00 WIB itu disaksikan ratusan masyarakat kampung. Tampak hadir Penghulu Kampung Pinang Sebatang Barat, Bhabinkamtibmas, Sekretaris Kecamatan Tualang serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Diselimuti Cuaca Mendung, Bupati Alfedri Tutup MTQ XV Dayun

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kampung Tahun 2020 itu dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, hingga 26 Januari 2020. Pada acara yang dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Tualang tersebut juga menyuguhkan tari persembahan, pengukuhan dewan hakim, panitera, dan puisi keagamaan.

loading...

Penghulu Kampung Pinang Sebatang Barat Herman menyampaikan bahwa masyarakat patut bersyukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan ini, dan ia mengungkapkan terimakasih atas kerja keras warganya.

Baca Juga:  Peduli Dhuafa, Bagian Dari Tuntunan Al Qur’an

“Terimakasih khusus bagi panitia, bagi masyarakat mess sopir karena kami merasa puas atas segala sesuatu hal pada acara ini. MTQ ini bukan (sekedar) perlombaan melainkan ini untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Al-qur’an,” kata Herman dalam sambutannya.

Laporan : Jamilus
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BERBAGI