Beranda Tualang Panglima Asril Sambangi Korban Kebakaran dan Bocah 5 Tahun Penderita TBC

Panglima Asril Sambangi Korban Kebakaran dan Bocah 5 Tahun Penderita TBC

25
BERBAGI
tour_de'

PERAWANG (Infosiak.com) – Panglima Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Bumi Lancang Kuning (LBLK) Republik Indonesia H Asril  mengaku terharu usai menyambangi korban kebakaran di Pinang Sebatang dan mengunjungi Bocah 5 tahun Penderita Tuberkulosis atau lebih dikenal TBC itu di Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang.

Sebelum bertolak ketempat Wiwik Misneti Sinaga bocah 5 tahun Penderita TBC itu, Panglima Besar DPP Laskar Bumi Lancang Kuning Republik Indonesia H Asril atau lebih dikenal Panglimo Doyok itu menyempatkan diri berkunjung dan sekaligus memberikan bantuan perlengkapan masak seperti Magicom, sembako dan Uang tunai kepada 8 kepala keluarga korban kebakaran di Kampung Pinang Sebatang.

Baca Juga:  Ajak Pacar Berhubungan Intim, Lelaki di Perawang Ini Dilaporkan Polisi

Bantuan perlengkapan masak, sembako dan uang tunai langsung diserahkan kepada korban kebakaran di Pinang Sebatang. Atas dasar kemanusiaan dan peduli dengan seksama, Ormas yang identik menjunjung  marwah melayu, bersama pengurus lengkap memakai baju serba biru langit itu, langsung beranjak menuju ke kampung seberang yaitu Kampung Pinang Sebatang Barat untuk melihat bocah yang saat ini terbaring lemah di tempat tidurnya.

loading...

Kedatangan, Panglima Doyok bersama Pengurus DPP LBLK, kerumah Wiwik Misneti Sinaga menimbulkan semangat dan tangisan haru buat orang tua Wiwik, Ia  tidak disangka sangka dikunjungi oleh segerombolan yang ingin anaknya sembuh itu.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ini, semoga niat baik bapak bapak dibalas oleh Allah SWT,” ungkap orang Tua Wiwik Musdidin Sinaga sembari mata berkaca-kaca.

Baca Juga:  Lurah Perawang Himbau RT Lebih Pro Aktif Ajak Warga Berantas Sarang Nyamuk

Sementara itu, Panglima Besar DPP Laskar Bumi Lancang Kuning H Asril mengaku terharu terhadap korban kebakaran dan anak anak yang terbaring di tempat tidur.
“Semoga adik kita Wiwik cepat sembuh dan diangkat penyakitnya, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” ujar Asril kepada Awak media di Tualang, Sabtu (22/2/2020)

Baca Juga:  Ketua Komisi 3 DPRD Siak Minta Camat Tualang Tindak Lanjuti Paku di Trotoar Perawang

Asril berharap, Wiwik bermain seperti biasanya, penyakit dideritanya ini sembuh agar adik kita Wiwik ini bisa kembali riang bermain lagi.

Perihal bantuan, korban kebakaran di Pinang Sebatang, Asril berharap, dapat dimanfaatkan dengan semestinya
“Semoga korban kebakaran di Pinang Sebatang diberikan ketabahan dan kesabaran, musibah ini datang dari Allah dan kembali kepada Allah, semoga ujian mereka ini cepat berlalu,” tandasnya.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BERBAGI