Beranda Tualang Masa Bakti Berakhir, PK KNPI Tualang akan Gelar Muscam 2017

Masa Bakti Berakhir, PK KNPI Tualang akan Gelar Muscam 2017

134
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

Tualang (Infosiak.com) – Mengingat masa kepengurusan PK KNPI Kecamatan Tualang preiode 2014-2017 yang sudah berakhir, Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak akan melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang direncanakan pada tanggal 21-23 November 2017.

Kepada Infosiak.com melalui Panitia Pelaksana (PP) Muscam yang sudah ditunjuk Mhd. Wahyudi, S.Ip menyampaikan berdasarkan surat pemberitahuan dari DPD KNPI Kabupaten Siak tentang musyawarah kecamatan dan berdasarkn hasil rapat PK KNPI Kecamatan Tualang yang telah ditetapkan. “In sha allah Muscam KNPI Kecamatan Tualang akan kita adakan pada hari Kamis tanggal 23 November, bertempat di Aula Kantor Camat lama Kecamatan Tualang”.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Ikuti Mandi Belimau di Tepian Sungai Siak Kampung Pinang Sebatang

Untuk itu, “Kami telah membuka pendaftaran bagi Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ingin menjadi peserta penuh maupun peserta peninjau yang ada di Kecamatan Tualang, pendaftaran sendiri dibuka pada Selasa 14 November sampai senin 21 November 2017”, Bagi OKP yang ingin mendaftar silahkan datang keseketariat KNPI Kecamatan Tualang, Jalan Hangtuah Km. 1 Tualang untuk info lebih lanjut bisa menghubungi panitia di nomor 081371780010 dan 082389414329, ujar Wahyudi selaku Ketua PP Muscam, Minggu (12/11/2017).

Baca Juga:  Sebagai Bentuk Efek Jera, Polsek Tualang Amankan 5 Kendaraan Kebut-Kebutan dan Pakai Knalpot Racing

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Tualang Adi Sutomo membenarkan pelaksanaan Muscam KNPI Kecamatan Tualang akan digelar pada 23 November 2017. Dia pun menginstruksikan kepada Panitia Pelaksana untuk mengikuti mekanisme sesuai dengan AD/ART organisasi.

“Kami berharap pelaksanaan Muscam KNPI Kecamatan Tualang tahun ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar,” tambahnya.(Gie)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar