Beranda Siak Tinjau Penerapan Prokes di SMAN 1 Siak, Sekda Arfan: Jangan Lupa 3M

Tinjau Penerapan Prokes di SMAN 1 Siak, Sekda Arfan: Jangan Lupa 3M

58
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak H Arfan Usman, melakukan kunjungan kerja sekaligus peninjauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Siak, Selasa (19/01/2021) pagi.

Dalam kunjungannya ke SMAN 1 Siak itu, Sekda Arfan didampingi oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 03 Siak Mayor Inf Suratno, Kapolsek Siak Kompol Marto Harahap, Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Siak, serta sejumlah guru SMAN 1 Siak.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 yang Meninggal di RSUDTR Siak Punya Riwayat Sakit Jantung dan Darah Tinggi

Pada kesempatan tersebut, Sekda Arfan mengingatkan para guru dan siswa agar dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas di masa pandemi Covid-19 ini, semua pihak menerapkan langkah 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) dalam setiap aktivitas.

“PTM secara terbatas ini harus dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes). Pihak Dinas Pendidikan dan tenaga pendidik tentunya sudah merencanakan yang terbaik untuk pelaksanaan PTM di SMAN 1 Siak ini. Dan jangan lupa untuk terus menjalankan 3M di sekolah,” pesan Sekda Arfan Usman.

Baca Juga:  Demokrat Siak Bantu 60 UMKM dan Wifi Gratis

Disamping itu, Sekda Arfan juga memberikan motivasi kepada para siswa dan tenaga pendidikan agar terus bersemangat dalam menjalankan aktivitas belajar-mengajar di sekolah, meskipun saat ini kita semua masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Laporan: Atok
Editor: Redaksi

loading...