Beranda ADV Siak Tim Satgas Covid-19 Mempura Kembali Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Tim Satgas Covid-19 Mempura Kembali Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

0
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Sejumlah personil dari Koramil 03/Siak bersama Bhabinkamtibmas dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mempura, yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Satgas Gakplin Prokes) kembali melakukan imbauan kepada segenap pedagang dan masyarakat yang ada di Pasar Pagi Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura Kabupaten Siak Riau, Kamis (06/08/2020) siang.

Baca Juga:  Terkait Mobil Dinas yang Dipinjamkan ke KPU Siak, Budhi Yuwono: Untuk Tugas Negara

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, anggota Babinsa Koramil 03/Siak Serka Irwan didampingi Babinkamtibmas dan Satpol PP mengatakan, imbauan yang disampaikan kepada masyarakat tersebut berkenaan dengan upaya Tim Satgas Covid-19 dalam menegakkan disiplin penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

kpu'

“Dalam melakukan penegakan disiplin Prokes ini, kami akan mengedepankan upaya persuasif agar masyarakat bisa memahami dan mematuhi anjuran prokotol kesehatan yang sudah diinstruksikan oleh pemerintah, terutama saat berada di tempat keramaian,” ujar Serka Irwan.

Baca Juga:  Hadapi Pandemi Covid-19, Ketua TP-PKK Siak Minta Para Kader Lebih Terampil

Selanjutnya Serka Irwan mengatakan, dalam pelaksanaan penegakan disiplin Prokes ini, Tim Satgas Covid-19 masih menemukan segelintir orang (masyarakat, red) yang tidak mengindahkan aturan Prokes. Oleh sebab itu, pihak TNI dan Polri akan terus memberikan imbauan, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini tengah terjadi peningkatan di wilayah Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Total Pasien Positif Covid-19 di Siak Capai 81 Orang

“Aparat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP akan terus ada di setiap keramaian demi mendisiplinkan masyarakat agar dapat mengikuti protokol kesehatan, sehingga masyarakat tetap produktif aman dari Covid-19,” tutupnya.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN