Beranda ADV Siak Tim Gugus Tugas Siak Terima Bantuan APD dari PT Sinarmas

Tim Gugus Tugas Siak Terima Bantuan APD dari PT Sinarmas

62
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Ketua Tim Gugus Tugas Penganganan Covid-19 Bupati Siak Alfedri melalui Asisten II Setdakab Siak Hendrisan mengatakan, atas nama Pemkab Siak, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PT Sinarmas.

“Ini bukan bantuan yang pertama kali. Kami sudah mendapat laporan dari Camat Kandis dan masyarakat, diseputaran pabrik bapak banyak mendapat bantuan,” kata Hendrisan. Rabu (29/4/2020).

Baca Juga:  Kabar Gembira, Pemkab Siak Akan Salurkan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

Hendrisan menjelaskan bahwa PT Sinarmas sudah memberikan bantuan yang kesekian kalinya, bantuan berupa APD dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Hendrisan juga berterimakasih dan mengatakan akan menyalurkan APD dari PT Sinarmas kepada Tim Dokter ataupun Tim Kesehatan yang sangat membutuhkan APD.

“Karena memang kita tahu walaupun kabupaten siak baru 1 positif tapi ini sangat membantu kita agar covid-19 bisa segera berakhir,” tutup Hendrisan.

Baca Juga:  Bupati Siak Imbau Tak Ada Kegiatan Kenduri dan Mandi Balimau Jelang Ramadhan

Manajer Kebun PT Sinarmas Edy mengatakan, pemberikan bantuan berupa baju hazmat (Alat Pelindung Diri) sebanyak 105 buah.

“Kalau yang sembako sudah kita berikan sebelumnya ke Dinas Sosial, kemudian untuk kecamatan kita sudah berikan juga di kecamatan kandis 35 buah APD,” ujar Edy.

Baca Juga:  Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha Dianjurkan Terapkan Protokol Covid-19

Edy berharap sekiranya kabupaten Siak bisa menangani wabah covid-19, agar tidak menyebar ke seluruh kabupaten lainnya.

“Semoga kita bisa meminimalkan dan saling bekerjasama untuk menangani masalah covid-19 ini,” ucap Edy.

Laporan: Atok
Editor: Afrijon

loading...