Beranda PERISTIWA Tengah Mabok, Pemuda Tewas Setelah Cium Aspal

Tengah Mabok, Pemuda Tewas Setelah Cium Aspal

180
Print Friendly, PDF & Email

TUALANG (Publiknews) – Pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB telah terjadi kecelakaan maut di jalan raya kilometer 5 Kecamatan Tualang yang menyebabkan satu orang korban meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka berat.

Keterangan Kanit Lantas Polsek Tualang AKP Indra sakti mengatakan korban dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol saat mengendarai sepeda motor.

Baca Juga:  Pimpin Upacara HSN, Bupati Alfedri: Pesantren Laboratorium Perdamaian

“Kecelakaan tunggal, informasinya korban dalam pengaruh minuman beralkohol, oleng dia menabrak pembatas jalan. Korban dua orang, satu meninggal dunia satunya lagi luka-luka,” terang AKP Indra sakti ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/02/2017).

AKP Indra Sakti

Ditambahkan, salah seorang korban meninggal dunia atas nama Reflinaldi beralamat di jalan Syech Burhanuddin Kelurahan Perawang. Ia meninggal dunia sesaat setelah kejadian akibat bagian kepalanya terbentur trotoar (pembatas jalan,red).

Baca Juga:  Dilantik Gubernur Riau Syamsuar, H Alfedri Resmi Jadi Bupati Siak

Dari data yang dihimpun Infosiak.com, beberapa waktu lalu di jalan raya Pemda Kecamatan Tualang juga telah terjadi kecelakaan maut yang mengakibatkan dua remaja mengalami kecelakaan dan satu orang meregang nyawa.(ika)

loading...