Beranda Tekno Kini Facebook Luncurkan Fitur “Stories” Guna Melihat Pengintip Akun Anda

Kini Facebook Luncurkan Fitur “Stories” Guna Melihat Pengintip Akun Anda

278
0
BERBAGI
alterntif text
alterntif text

JAKARTA (Infosiak.com) – Meskipun kini media sosial sudah mulai beragam, tapi masih banyak orang menggunakan Facebook untuk menyebarkan berbagai informasi. Tentu Anda juga kerap ingin mencari tahu apa saja kegiatan teman Facebook Anda.

Tapi buat para Stalker (pengintip) tentu sudah menjadi kegiatan biasa melihat-lihat profil teman-teman atau bahkan akun Facebook milik orang lain yang belum kenal sekalipun.

Berbagai tindak keamanan di media sosial harus tetap dilakukan demi menjaga pencurian data-data pribadi Anda. Mungkin jika profil dilihat teman-temah yang dikenal tidak masalah, tapi bagaimana jika oleh orang yang tidak dikenal dan memiliki niat buruk.

Parahnya lagi sekarang banyak peretas yang menyusup masuk ke akun teman Anda dan berusaha mencari tahu kegiatan pribadi Anda. Bisa dibayangkan apa yang akan dilakukannya?

Kini Facebook akan mengungkap data siapa-siapa saja yang kerap mengintip profik akun Anda. Ini akan mencegah 1,86 miliar pengguna dari memanfaatkan situs ini untuk hal yang di luar keinginan.

Facebook baru saja meluncurkan fitur “Stories” untuk semua pengguna. Mirip dengan fitur yang sama di Instagram, Facebook Stories adalah koleksi foto dan video yang dibuat pengguna singkat yang dapat dilihat dua kali dan kemudian hilang setelah 24 jam.

Seperti halnya Instagram Stories, Anda dapat melihat berapa banyak orang yang melihat cerita Anda dan yang secara khusus melihat setiap konten dalam cerita Anda.

Jadi, waspada para stalker! Identitas Anda bisa terungkap jika ternyata sering mengintip profil milik teman Anda. Demikian dilansir Mirror.(*)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar