Beranda DPRD Siak Tanam Padi Perdana di Mempura, Dewan Sujarwo: Lahannya 12 Hektare

Tanam Padi Perdana di Mempura, Dewan Sujarwo: Lahannya 12 Hektare

327
Print Friendly, PDF & Email

MEMPURA (Infosiak.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Sujarwo SE, menghadiri sekaligus mengikuti prosesi penanaman padi perdana di lahan pertanian seluas 12 hektare yang tersedia di Kelurahan Sungai Mempura Kecamatan Mempura, Jum’at (20/09/2019) pagi.

Turut hadir pada acara penanaman padi perdana tersebut, Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Siak Budiman Safari, Lurah Sungai Mempura Ardianto, Sekcam Mempura Syaifullah, serta sejumlah petani Kelurahan Sei Mempura.

Baca Juga:  Dewan Siak Sahkan APBD-P 2018 Sebesar Rp1,8 Triliun

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan melaksanakan kegiatan penanaman padi perdana di Kelurahan Sungai Mempura. Tentunya ini merupakan salahsatu bagian dari upaya kita dalam mengembangkan sektor pertanian di wilayah Kabupaten Siak, khususnya di Kecamatan Mempura,” papar Sujarwo, kepada Infosiak.com.

Lebih lanjut, anggota DPRD Siak Dua periode itu mengatakan, lahan yang tersedia untuk pertanian di Kelurahan Sungai Mempura itu luasnya mencapai 12 hektare. Sehingga sangat diharapkan, semoga di lahan tersebut nantinya para petani bisa mengembangkan budidaya tanaman padi dengan baik.

Baca Juga:  Tinjau Semenisasi di Mempura, Dewan Sujarwo: Harus Jaga Kwalitas

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...