Beranda Tualang Tak Hanya Edukasi Vaksin, Kapolsek Tualang Sediakan Layanan Antar Jemput Gratis Lansia

Tak Hanya Edukasi Vaksin, Kapolsek Tualang Sediakan Layanan Antar Jemput Gratis Lansia

70
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK memberikan pelayanan antar jemput gratis kepada Lansia umur 60 tahun ke atas yang melakukan Vaksin. Ini tidak lepas dari para Bhabinkamtibmas Polsek Tualang yang mendata para Lansia tersebut di tempat kampung masing-masing.

Baca Juga:  Jalan Hancur Renggut Puluhan Nyawa, Warga Bunut Perawang Minta Tanggung Jawab Pelindo I
kpu'

Banyaknya warga masyarakat kecamatan Tualang Kab. Siak yang masih takut di vaksin terutama bagi lansia yang umurnya 60 tahun ke atas. Kapolsek Tualang meminta seluruh personil Polsek Tualang bekerja dan memberikan himbauan dari rumah ke rumah secara ekstra sampai Lansia benar-benar bersedia di Vaksin.

Banyaknya Lansia tidak ingin di Vaksin dengan alasan takut setelah di Vaksin. Hal inilah personil harus benar- benar memberikan penjelasan ataupun edukasi bahwa Vaksinasi untuk daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19 dan Vaksin tersebut “HALAL”.

Baca Juga:  Cabhel Bubble Drink, Usaha Kecil 16 Varian Rasa, Dapat Dinikmati di Perawang Siak

Maka dari itu untuk percepatan dalam Vaksinasi bagi lansia, Polsek Tualang memberikan pelayanan antar jemput Gratis dan dapat langsung menghubungi Kapolsek Tualang. Kegiatan ini juga bertujuan membatu bagi warga masyarakat lansia yang jauh dari tempat dilaksanakan Vaksin. Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tualang agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dari Covid-19.

Baca Juga:  Sungai Meluap, Perawang Kembali Diterjang Banjir

Sumber : Rilis

kpu'
loading...