Beranda DPRD Siak Tahapan Pilpeng 2019 Dimulai, Dewan Sujarwo: Panitia Jangan Berpihak

Tahapan Pilpeng 2019 Dimulai, Dewan Sujarwo: Panitia Jangan Berpihak

90
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Tahapan Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak 2019 di Kabupaten Siak telah dimulai. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak, terhitung mulai tanggal 19 hingga 29 Agustus ini, seluruh para Bakal Calon (Balon) Penghulu yang akan menjadi peserta (kontestan, red) Pilpeng 2019 sudah bisa mendaftarkan diri ke panitia kampung.

Terkait hal itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Sujarwo berharap, kiranya seluruh panitia Pilpeng bisa menjalankan tugasnya secara profesional, tanpa memihak kepada salahsatu Balon yang akan menjadi calon penghulu di kampungnya masing-masing.

Baca Juga:  DPRD Siak Sahkan APBD 2020 Rp2,26 Triliun
kpu'

“Kita berharap panitia benar-benar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, jujur, adil, dan tanpa memihak kepada salahsatu calon. Serta bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Siak Nomor 16 Tahun 2018, Perda Nomor 3 Tahun 2015, dan UU Nomor 6 Tahun 2014,” tegas Sujarwo, Senin (19/08/2019) sore, usai menghadiri undangan panitia Pilpeng di Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura.

Baca Juga:  DPRD Siak Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Reses dan Penutupan Masa Sidang II

Disamping itu, Anggota DPRD Siak peraih suara terbanyak di Pileg 2019 itu juga menegaskan, kepada para calon Penghulu yang akan maju di Pilpeng serentak 2019 ini, diharapkan bisa melakoni pertandingan dengan baik.

“Untuk para calon penghulu di seluruh kampung yang akan menggelar Pilpeng, silahkan bertanding dengan baik ,sampaikan visi misi kepada masyarakat dan jangan membodohi masyarakat dengan “Money Politik”. Serta bertandinglah secara profesional dengan mengedepankan program yang akan dicapai demi kemajuan kampung,” tutup Sujarwo.

Baca Juga:  Tanam Padi Perdana di Mempura, Dewan Sujarwo: Lahannya 12 Hektare

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN