Beranda Sungai Mandau Sertijab Penghulu Muara Bungkal, Subiranto: Mari Bangun Kampung Bersama

Sertijab Penghulu Muara Bungkal, Subiranto: Mari Bangun Kampung Bersama

126
BERBAGI
tour_de'

SUNGAIMANDAU (Infosiak.com) – Serah terima jabatan Penghulu Kampung Muara Bungkal, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak digelar di Aula Pemerintah Kampung Muara Bungkal, Kamis (16/01/2020).

Pemerintah Kampung yang selama ini dijabat Pj Penghulu Tamrin, S.Pd diserahkan kepada Penghulu Subiranto yang terpilih pada pemilihan penghulu serentak tahun lalu dan dilantik pada, Jum’at (27-12-2019).

“Kita jangan hanya hari ini menjadi saksi, kita harus juga membantu Kepala Kampung terpilih membangun kampung ini lebih baik kedepannya,” kata Pj Penghulu Tamrin, S.Pd dalam sambutannya dihadapan para tamu undangan.

Baca Juga:  Didampingi Ketua TP PKK Sei Mandau, Rasidah Alfedri Buka Bazar MTQ Tingkat Kecamatan di Tasik Betung

Tamrin mengucapkan terima kasih kepada Camat Sungai Mandau beserta jajaranya, Kapolsek Sungai Mandau, Kepala KUA, Humas PT. Arara Abadi Distrik Rasau Kuning dan Humas Distrik Duri I, Ketua Bapekam, Perangkat Kampung, Ketua RW, RT dan Tokoh masyarakat yang menjadi saksi serah terima jabatan.

Selain itu, Tamrin pun menyampaikan selamat datang kepada Subiranto dan selamat bertugas menjadi Penghulu Kampung Muara Bungkal periode 2019 – 2025.

loading...

Subiranto selaku Penghulu Kampung Muara Bungkal terpilih didampingi Ibunda tercinta dalam sambutanya memohan do’a restu serta dukungan serta kerja sama kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Resmikan ATM Beras Terakhir di Sungai Mandau

“Perangkat kampung, RW, RT dan semua lapisan harus ada kesiapan mengabdi kepada masyarakat, bertanggung jawab dengan tugasnya, mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatanya masing-masing,” sebutnya.

Sementara itu, Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara mengucapkan selamat datang kepada penghulu baru. “Selamat datang pemimpin baru, selamat bertugas kepada penghulu terpilih,” kata Camat.

Baca Juga:  Lubuk Umbut Sungai Mandau Pilihan Khusus Kedua Tour de Kampung

Salah satu tokoh masyarakat kampung M Hatta yang di temui usai acara menyampaikan selamat kepada Penghulu Kampung terpilih Subiranto dan diharapkan amanah sesuai harapan masyarakat, bisa menjadi pemimpin yang transparan dalam bekerja.

“Saya berharap Penghulu Kampung yang baru dapat menjujung tinggi Asas Jurdil (jujur dan adil), kalau kita sudah melaksanakan tugas dengan Jurdil insya Allah bisa meminimalisir permaslahan-permasalahan yang ada di belakang hari nantinya,” jelas Hatta.

Laporan : Slamet
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BERBAGI