Beranda Pendidikan Sukses Ukir Prestasi, Ayah dan Anak Terima Penghargaan dari Bupati Siak

Sukses Ukir Prestasi, Ayah dan Anak Terima Penghargaan dari Bupati Siak

424
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak, menggelar upacara peringatan Hari Ibu ke-91 dan Hari Bela Negara ke-71, Kamis (19/12/2019) pagi, di Lapangan Kantor Bupati Siak.

Pada acara peringatan hari besar nasional yang digelar di lapangan upacara Kantor Bupati Siak itu, Bupati Siak H Alfedri M.Si menyerahkan penghargaan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Siak dr Benny Chairuddin Sp.An, M.Kes, dan putrinya Cleorisya Ranggi Tsabita.

Penghargaan yang diberikan kepada Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak itu, merupakan wujud apresiasi dan kebanggaan Pemkab Siak atas prestasi RSUD Tengku Rafi’an Siak yang telah berhasil memperolah penilaian kategori baik sebagai “Role Model Pelayanan Publik” dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Disdikbud Siak Bertekad Akan Lengkapi Fasilitas UNBK Jelang Ujian

Sedangkan Cleorisya Ranggi Tsabita (putri dr Benny, red), yang merupakan siswi SD Saint Tahfizh Islamic Centre Siak, juga telah berhasil menorehkan prestasi hebat dan mengharumkan nama Indonesia pada ajang International Mathematics and Science Olimpiade 2019 yang digelar di Vietnam beberapa hari lalu.

kpu'

Usai menyerahkan penghargaan, Bupati Siak H Alfedri M.Si mengaku bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh sang Ayah dan Anak dari Kabupaten Siak tersebut.

Baca Juga:  Tanpa Disadari, Ternyata Ini Maanfaat yang Kamu Dapatkan Dengan Belajar Bersama

“Atas prestasi yang telah dicapai oleh RSUD Tengku Rafi’an dan siswi SD Islamic Centre Siak ini, tentunya kita semua merasa sangat bangga. Dan harapan kita, semoga apa yang telah dicapai ini bisa terus ditingkatkan,” pesan Bupati Alfedri.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak dr Benny mengatakan, meskipun pada beberapa waktu lalu RSUD Tengku Rafi’an Siak sudah berhasil memperoleh penilaian kategori baik sebagai “Role Model Pelayanan Publik” dari Kementerian PAN-RB, namun semua itu belum cukup untuk dikatakan puas.

Baca Juga:  Mendikbud Minta Menteri Keuangan Anggarkan Gaji Guru Honorer Sesuai UMR

“Alhamdulillah, RSUD Tengku Rafi’an Siak sudah berhasil meraih prestasi gemilang sebagai “Role Mode Pelayanan Publik” dari KemenPAN-RB, dan hari ini kami menerima penghargaan dari Bupati Siak, namun itu semua tentunya harus terus ditingkatkan, dan tidak boleh puas cukup sampai di sini, karena dalam hal memberikan pelayanan terhadap masyarakat, kita harus berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu dan kualitasnya dari waktu ke waktu,” papar dr Benny.

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN