Beranda Siak Sukses Raih Nilai Tertinggi, Dinas PU Siak Terima Penghargaan dari Bupati

Sukses Raih Nilai Tertinggi, Dinas PU Siak Terima Penghargaan dari Bupati

150
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Keberhasilan dan kesuksesannya mencapai standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah, telah mengantarkan Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) Siak dinobatkan sebagai salahsatu instansi berprestasi di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak.

Atas prestasinya tersebut, Bupati Siak H Syamsuar M.Si menganugerahi penghargaan kepada Kepala Dinas PU Tarukim Siak H Irving Kahar Arifin, Jum’at (12/10/2018) pagi.

Baca Juga:  Hadiri Konsultasi DAK di Palembang, Kadis PU Siak: Tahun 2019 Kita Terima DAK Rp96 M
kpu'

Penghargaan yang diterima oleh Dinas PU Tarukim Siak itu, merupakan tanda kehormatan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan pemerintah tahun 2011 – 2017 dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Kepala Dinas PU Tarukim Siak H Irving Kahar Arifin menuturkan, apa yang telah dicapai oleh Dinas PU Tarukim Siak itu, tidak terlepas dari pembinaan dan arahan yang selama ini diberikan oleh Bupati selaku Kepala Daerah.

Baca Juga:  Persiapan Pilkada 2020, Bawaslu Siak Mulai Rancang Perkaderan

“Alhamdulillah, tadi pagi Dinas PU Tarukim dan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Siak menerima penghargaan dari Bapak Bupati. Intinyan, kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati yang telah membina semua OPD, sehingga selama 7 tahun kepemimpinan beliau, 7 kali pula berhasil dapat WTP,” terang H Irving.

Baca Juga:  Kunjungi Siak, Sandiaga Uno Ziarah ke Makam Sultan Syarif Qasim II

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN