Beranda SPORT SSB Golden Star Siak Lolos 16 Besar di Liga Danone 2016 Palembang

SSB Golden Star Siak Lolos 16 Besar di Liga Danone 2016 Palembang

282
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Publiknews) – Kiprah Sekolah Sepak Bola (SSB) Golden Star asal Tualang, Siak, Riau, di ajang Liga Danone Cup tahun 2016 di Stadion Jaka Baring Palembang terus berlanjut. Golden Star Lolos 16 besar setelah menjadi runner Up terbaik.

Pada pertandingan terakhir grup J Batam Jr mengalahkan Gelora Jambi dengan skor 2-0. Batam Jr menjadi pemuncak di Grup J dengan poin 4 sama dengan Golden Star hanya bedah selisih 1 gol. Di mana, sebelumnya Golden star hanya mampu menundukkan Gelora Jambi dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Pekan Ini Event Serindit Boat Siak Digelar, Ini 50 Tim Dalam Negeri yang Sudah Mendaftar

Meski demikian, asa Golden Star untuk lolos penyisihan grup belum habis. Sebab, dari seluruh grup akan diambil dua runner Up terbaik masuk babak 16 besar. Setelah seluruh penyisihan tuntas, Golden Star menempati juara 1 runer Up terbaik.

“Sebelumnya panitia meminta kami untuk tidak pulang lebih dahulu, karena akan diambil dua runner Up terbaik melaju ke 16 besar,” ujar Yuhendra, pelatih SSB Golden Star kepada Infosiak.com via seluler, Sabtu (12/3/2016).

Baca Juga:  Kejurnas Sepatu Roda 2019, Atlet Siak Bawa Pulang 2 Medali Emas

“Alhamdulillah setelah semua pertandingan tuntas, Golden Star juara 1 Runner Up terbaik seluruh grup. Dengan demikian lolos babak 16 besar yang berlangsung Minggu (13/3/2016), di Stadion Jaka Baring Palembang,” tutup Yuhendra. (Dato)

Tim SSB Golden Star Siak Lolos 16 Besar di Liga Danone Palembang | Ali Tubelnov | 4.5
Baca Juga:  Atlet SOIna Siak Siap Berlaga di Porda VI Riau, Sujarwo SM: Moga Mampu Ukir Prestasi
loading...