Beranda Sport Sujarwo Lepas Kedua Atlet Basketball Siak, Bupati Syamsuar Berikan Apresiasi

Sujarwo Lepas Kedua Atlet Basketball Siak, Bupati Syamsuar Berikan Apresiasi

234
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Kabupaten Siak kembali melahirkan dua orang pemuda berbakat di ajang olah raga Basketball, keduanya merupakan Anak Siak yang tergabung di dalam Team Siak Word Management, Dua pemuda yang sudah terpilih tersebut telah mengikuti seleksi sebangai Tim Nasional (Timnas) Muda U-18.

Baca Juga:  Kejurprov II Panahan Tahun 2018, Inhu Jadi Tuan Rumah

Seleksi Timnas U-18 Basketball diadakan langsung oleh Persatuan Basket Indonesia Pusat (Perbasi). Dimana para altet nantinya juga dipersiapkan untuk FIBA World Cup 2023. Iven bergensi nantinya menjadi tuan rumah adalah Indonesia, Jepang dan Filipina, Kamis (11/01/2018)

Baca Juga:  Kejurprov II Panahan Tahun 2018, Inhu Jadi Tuan Rumah
DPRD

Komisi II DPRD Siak Sujarwo yang juga selaku Dewan Pembina di Team Siak World Management menuturkan kepada awak media saat melepaskan keberangkatan kedua atlet Basket. Seleksi akan diadakan selama dua hari di The Hawk Court Basketball Serpong Tanggerang.

“Untuk Provinsi Riau sendiri mengirimkan perwakilannya sebanyak empat orang atlet, dua diantaranya dari Kabupaten Siak, yaitu Argus Sanyudi & Hocky Jaksen yang merupakan siswa SMAN1 SIAK. Sejauh ini kita tahu, di tahun 2017 lalu, mereka telah mengukir prestasi sangat luar biasa, diantaranya di ajang, Champion DBL 2017 Riau Seriese, First Team DBL 2017 serta mampu meraih Mendali Perak di Porprov Riau,” jelasnya.

Ditempat berbeda, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengatakan, saya sangat apresiasi sekali atas prestasi kedua anak anak kita ini, bahwa Kabupaten Siak mampu melahirkan atlet-atlet di ajang yang bergensi, salah satunya di Dunia olah raga Basket.

“Harapan kita semua jelas, jika nantinya kedua anak anak kita kembali terpilih dalam seleksi, serta kembali mengharumkan nama Kabupaten Siak di kancah Internasional di segi olahraga Basketball,” tukasnya.

Syamsuar berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, menjaga etika, sopan dan santun.(Jon)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar