Beranda Sport Siak Tuan Rumah Kejuaraan Panahan Sikawan ‘Siak, Bengkalis, Pelalawan’ Tahun 2018

Siak Tuan Rumah Kejuaraan Panahan Sikawan ‘Siak, Bengkalis, Pelalawan’ Tahun 2018

367
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Setelah sukses menggelar Kejuaran Daerah (Kejurda) Panahan tingkat Provinsi Riau tahun 2017 beberapa waktu lalu, persatuan panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Siak akan menggelar Kejuaraan Panahan Sikawan (Siak Bengkalis dan Pelalawan) tahun 2018 pada 14-15 April mendatang.

Ketua pengurus kabupaten (Pengkab) Perpani Siak Siswanto Anuar ketika dihubungi mengatakan kejuaraan panahan Sikawan tahun 2018 akan diikuti atlet panahan dari Kabupaten Siak, Bengkalis dan Pelalawan.

“Sebagai tuan rumah Tim Panahan Siak akan menurunkan 20 atlet panahan yang saat ini sedang giat melakukan latihan,” kata Siswanto Anuar.

ali

Adapun divisi yang dipertandingkan yaitu divisi nasional dan mempertandingkan 3 kategori yakni kategori U-10 untuk pelajar SD, kategori U-14 untuk pelajar SMP dan kategori SMA/umum.

Siswanto menjelaskan Kejuaraan Sikawan tahun 2018 sebagai upaya Perpani Kabupaten Siak untuk menyediakan sarana tanding bagi atlit panahan Riau khususnya atlet panahan Sikawan.

Ia menambahkan untuk divisi compound dan recurve pada kejuaran Sikawan 2018 tidak dipertandingkan karna dari Kabupaten Siak dan Pelalawan belum ada atlet dari divisi pertandingan.

Menurut Siswanto Kejuaraan Panahan Sikawan akan di gelar di lapangan panahan Siak dan dari Perpani Kabupaten Siak sudah mengirimkan surat undangan kepada perpani Kabupaten Bengkalis dan Pelalawan untuk mengikuti kejuaran.


Laporan : Afrijon
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar