Beranda Sport RT Somali Juara Turnamen Kampung Rempak

RT Somali Juara Turnamen Kampung Rempak

274
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK, Infosiak.com – Setelah menumbangkan lawannya, Tim RT Somali dari RT 01 RW 4 Kwalian kembali menjadi Juara untuk ketiga kalinya secara berturut dalam Turnamen Sepak Bola Kelurahan Kampung Rempak kecamatan Siak tahun 2017.

Dibabak final, yang digelar di Stadion Terbuka Simpang Kwalian Kamis (28/12/17), tim RT Somali unggul atas tim RT Amir dari Balai Kayang, dengan skor akhir 2-1. Atas kemenangan tersebut RT Somali berhak mendapatkan Piala Tetap dan tropi juara serta membawa pulang Seekor Kambing Jantan sebagai hadiah bersama Sertifikat dari Lurah Kampung Rempak, M. Nur Adha.

Baca Juga:  Kejurprov II Panahan Tahun 2018, Inhu Jadi Tuan Rumah
DPRD

Turnamen yang digelar sejak sejak 9 Desember 2017 tersebut diikuti 10 tim dari 4 RW yang ada di Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak.

“Ini untuk ketiga kalinya secara beruntun kami juara di Turnamen ini. Sehingga sesuai aturannya, kami berhak atas piala bergilir ini untuk menjadi piala tetap,” terang Mujimin manajer tim RT Somali.

  • Tim Sepak Bola RT Somali Kwalian juara tiga kali berturut di Turnamen antar RT Kel. Kampung Rempak Siak. Tampak para pemain bahagia setelah menerima tropi juara tahun 2017

Selain itu, dalam pertandingan sebelumnya untuk perebutan Juara 3, RT Mulya Kesuma berhak naik podium setelah memenangkan pertandingan dalam babak tos tosan dengan RT Purwono yang juga dari Kwalian, setelah dalam waktu normal serta tambahan kedua tim bermain imbang dengan skor kaca mata.

Sehari sebelumnya dibabak semi final RT Somali mengalahkan lawannya dari RT Mulya Kesuma dengan skor 2-0. Sedangkan tim RT Amir Balai Kayang maju ke final setelah menang adu pinalti atas tim RT Purwono Kwalian.

Ketua panitia penyelenggara Efendi mengaku bahagia karena Turnamen berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Bersyukur turnamen telah usai dan berjalan lancar. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan semoga sesuai tujuannya Turnamen ini telah mampu membuat masyarakat terhibur,” ujarnya didampungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rempak, Brig Nopri.

Finalis Turnamen Kampung Rempak Siak saat pembagian hadiah. Tim RT Amir (kaos putih) mrnjadi runner up di Turnamen 2017

Lurah Kampung Rempak M Nur Adha mengaku bahagia atas sukses dan terselenggaranya Turnamen yang telah menjadi agenda rutin pihak Kelurahan bersama Pemuda dan masyarakat.

“Sesuai prinsipnya, olahraga ini menjadi sarana silaturahmi warga. Dan tentu sportifitas di olahraga ini bisa menykar disegala bidang kehidupan warga,” harapnya.(ali)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar