Beranda Sport PS Siak Tahan Imbang Bangkinang FC, Arinaldo: Anak-anak Sudah Bermain Bagus

PS Siak Tahan Imbang Bangkinang FC, Arinaldo: Anak-anak Sudah Bermain Bagus

137
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – PS Siak U-17 berhasil mengimbangi finalis Zona Riau tahun lalu Bangkinang FC dengan skor 1-1 di Stadium Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pelatih kepala PS Siak U-17 Soeratin tahun 2017 Zona Riau Arinaldo Fernandes mengatakan bahwa anak anak sudah bermain bagus. “Bangkinang FC merupakan lawan yang tangguh, mereka merupakan finalis tahun lalu mewakili Riau,” ujar Arinaldo kepada wartawan usai pertandingan.

Arinaldo menyebutkan bahwa pertandingan dibabak pertama masa penyesuaian lapangan, kemudian kembali bangkit dibabak kedua dan berhasil mengimbangi pemain cepat dari Bangkinang FC.

ali

Gol penyama kedudukan berhasil dicetak oleh Rian Febrianto yang memanfaatkan bola skreemate didepan gawang Bangkinang Fc, sedangkan pencetak gol dari Bangkinang FC berhasil dicetak oleh Samuel Lauri
“Kita akan berusaha kerja keras untuk lolos ke putaran kedua, Flamboyan FC merupakan lawan yang tangguh, namun kita optimis untuk menang,” ungkapnya.

Partai kedua PS Siak U-17 kembali melakoni laga panas menjamu Flamboyan FC di Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.(Jon)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar