Beranda Sport Plt Bupati Siak Alfedri Buka Turnamen Sepak Bola di Sabak Auh

Plt Bupati Siak Alfedri Buka Turnamen Sepak Bola di Sabak Auh

503
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2018 kali ini lebih meriah, hal tersebut dikarenakan dibuka langsung oleh H Alfedri selaku Plt. Bupati Siak pada Senin (5/3/2018) sore.

Dalam pembukan turnamen turut hadir anggota DPRD Siak Sujarwo, Camat Sabak Auh, Penghulu Kampung Laksamana dan Penghulu Pusako ikut serta menghadiri dalam pembukan Turnamen Pemuda Cup 2018.

Baca Juga:  Kejurprov II Panahan Tahun 2018, Inhu Jadi Tuan Rumah
DPRD

Dalam sambutanya H Alfedri mengapesiasikan atas diadakan turnamen sepak bola di Sabak Auh, “Kira berharap turnamen ini dapat berkelanjutan dari tahun ke tahun berikutnya serta bisa mendidik generasi muda sebagai bibit pemain yang akan datang,” kata Alfedri.

Baca Juga:  Kejurprov II Panahan Tahun 2018, Inhu Jadi Tuan Rumah

Sementara itu Sujarwo mengharapkan dalam bermain agar menjunjung tinggi sportifitas. “Junjunglah seportifitas dalam setiap bermain karena kita bersaudara satu dengan yang lain. Dan bagi para wasit pimpinlah pertandingan dengan sebaik-baiknya tanpa berpihak ke sebuah tim,” ujar politisi Partai PAN itu.

Sujarwo menyebutkan terdapat hampir 50 tim yang mengikuti turnamen, bahkan tim yang bertanding nantinya tidak hanya berasal dari Kabupaten Siak saja, namun terdapat juga tim dari luar daerah.


Laporan : Fauzi
Editor : Afrijon

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar