Beranda Sport Pemanah Siak Raih Perungu di Kejuaraan Panahan FAST Open Jakarta

Pemanah Siak Raih Perungu di Kejuaraan Panahan FAST Open Jakarta

154
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Muhammad Fajri Ramdani, pemanah Siak berhasil meraih medali Perungu di Kejuaraan Panahan FAST Open Tahun 2018 di Jakarta pada Kategori Nasional SD Prestasi Putra Beregu. Ari, panggilan akrabnya berkolaborasi dengan 2 atlet panahan Pelalawan, masing-masing bernama Ghulam dan Habib turun di Kejuaraan tersebut membawa nama Sikawan Archery.

Kejuaraan yang diikuti oleh beragam klub panahan se Indonesia ini merupakan ajang yang tepat mengukur prestasi atlet. Pada babak Kualifikasi, dari 87 orang peserta pada Kategori Nasional SD Prestasi Putra, Ari meraih peringkat ke 15 dengan total skor 325.

ali

Sementara dibabak aduan, langkah Ari terhenti di perempat final oleh pemanah Brader Archery yaitu Fariz Zukhairil.

Menurut Siswanto, pelatih Perpani Siak, mengikuti Kejuaraan Panahan FAST Open di Jakarta merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas atlet panahan, karena kejuaraan ini diikuti oleh pemanah2 berkualitas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Dengan capaian prestasi atlet panahan asli Siak ini, Siswanto optimis olahraga Panahan di Siak akan semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat.


Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar