Beranda Sport PABBSI Sumbang Medali terbanyak untuk Siak di Ajang Porprov Riau IX Kampar

PABBSI Sumbang Medali terbanyak untuk Siak di Ajang Porprov Riau IX Kampar

104
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak.com) – Persatuan angkat berat, angkat besi dan bina raga seluruh indonesia (PABBSI) Kabupaten Siak berhasil menorehkan medali terbanyak untuk kota Istana dalam ajang Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX di Kabupaten Kampar bulan Oktober kemarin.

Dari 22 cabang olahraga yang turun dalam ajang 3 tahun tersebut, ternyata PABBSI Cabor baru untuk Kabupaten Siak berhasil menorehkan prestasi yang sangat gemilang, selain melampaui target, PABBSI juga berhasil menorehkan medali terbanyak mengungguli Cabor karate yang sempat diunggulkan tersebut.

“Kita berhasil mengumpulkan 19 medali, 8 medali emas, 10 perunggu dan 1 medali perak. 19 medali tersebut melampaui target yang kita harapkan,” ungkap Ketua Pengkab PABBSI Kabupaten saat ditemui awak media disekretariat PABBSI Kabupaten Siak jalan Arif Rahman hakim No 99 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Senen (13/11/2017)

Untuk medali terbanyak dalam Cabor PABBSI Riau, PABBSI Siak kalah saing dari Juara Umum Porprov IX di Kampar yaitu Bengkalis, Sedangkan PABBSI Siak finish peringkat kedua dan peringkat ketiga yaitu tuan rumah Kampar.

ali

Kemudian dari hasil pencapaian ini, Sindra Utama Berharap Pemerintahan Kabupaten Siak menyiapkan Serana Praserana untuk mendukung kemajuan PABBSI sampai ke Provinsi maupun Nasional.

“Kita berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Siak lebih memperhatikan Serana dan prasarana latihan buat cabor-cabor ungulan seperti PABBSI Siak ini sebab sejauh ini atlit angkat besi dan angkat berat di titip di sanggar milik Provinsi Riau di jalan bambu Kuning Pekanbaru. Mudah mudahan Pemerintah secepatnya menyediakan perangkat latihan itu,” harapnya

Ditambahkan Sindra, bahwa Atlet nya turun sebanyak 14 orang, untuk atlet angkat berat sebanyak 4 orang, dua orang putri dan 2 orang putra, Sedangkan untuk angkat besi Sebanyak 4 orang dan Binaraga enam orang.

Namun untuk pelatih, dari angkat besi yaitu Niken, angkat berat Dody dan Binaraga Zarmi Bahtiar.
” Kita mengucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih dan Pemkab Siak yang selama ini bekerja sama, mulai dari Training camp berjalan selama sebulan serta mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan ini,” tambahnya.(Van)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar