Beranda Sport Kadispora Siak Buka Turnamen U-19 Se-Riau Daratan di Tualang

Kadispora Siak Buka Turnamen U-19 Se-Riau Daratan di Tualang

194
0
BERBAGI
alterntif text

PERAWANG (Infosiak.com) – Pembukaan turnamen Bola Kaki Tualang Cup U-19 Tahun 2018 resmi dibuka Kadispora Siak Syahrudin, Selasa (06/02/2018) di Stadion Mini Sultan Abdul Djalil Tualang Cup yang diikuti 16 kesebelasan dari beberapa club se- Riau daratan. Turnamen memperebutkan piala dan hadiah uang total Rp 10 juta.

Turut hadir Kadispora Siak, Camat Tualang, Ketua DPRD Siak, Anggota DPRD Siak Komisi 4, Perwakilan CD- PT IKPP, Ketua PK-KNPI Tualang dan Ketua PAC Pemuda Pancasila serta pemuda setempat.

Ketua pelaksana Arinaldo melaporkan bahwa Turnamen diikuti 16 club Se-Riau daratan. Di dalam laporannya ketua pelaksana menyampaikan turnamen ini diselenggarakan agar pesepakbola tualang dapat berkarir luas. “Diharapkan para pesepakbola muda Tualang dapat berkarir luas sampai tingkat Nasional”, ujarnya.

Lanjut ditempat yang sama, Camat Tualang Zalik Effendi, Sos juga menyampaikan terimaksih kepada pihak IKPP yang peduli akan olahraga sepak bola di Tualang.

“Dulu lapangan ini (Stadion mini Sultan Abdul Djalil) rumputnya setinggi tower, dengan semangat pemuda maka tergerak hati kami untuk merehab kembali lapangan dengan dibantu CSR IKPP agar lapangan ini dapat dipergunakan untuk umum,” ujar Zalik.

Sementara itu, Kadispora Siak Syahrudin mengatakan juga terimakasih kepada CSR IKPP telah mau berpartisipasi dalam menumbuh kembangkan sarana-sarana olahraga guna memasarkan masyarakat gemar berolahraga di Kabupaten Siak, disela-sela sambutannya Syahrudin berpesan kepada peserta turnamen, “Mari kita junjung tinggi sportifitas dimana nanti akan tumbuh bibit pesepakbola yang hebat di Tualang,” pungkasnya. Setelah menyampaikan sambutannya Syahrudin secara resmi membuka Turnament Sepak Bola U-19 secara resmi.(Yogie)

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar