Beranda POLITIK Sosok Robi Cahyadi Diyakini Punya Pengaruh Besar Pada Kemenangan PAS

Sosok Robi Cahyadi Diyakini Punya Pengaruh Besar Pada Kemenangan PAS

120
Print Friendly, PDF & Email

KOTO GASIB (Infosiak.com) – Sosok Anggota DPRD Siak dari Partai Gerindra Robi Cahyadi diyakini memiliki pengaruh besar dalam meraup suara untuk Calon Bupati Siak nomor 3 Pasangan Said Arif-Sujarwo (PAS). Masyarakat akan ikut dengan Robi dalam memilih Calon Bupati pada Pilkada yang akan berlangsung belasan hari mendatang.

Baca Juga:  Resmikan Masjid Al Kautsar, Bupati Alfedri: Fungsikan Untuk Edukasi Penerapan Prokes Covid-19

Pandangan ini disampaikan oleh Pemuda Buatan II Suryadi, Selasa (24/11/20) di Kampung Buatan II. Ia menjelaskan soal Pilkada masyarakat ikut dengan sikap yang diambil oleh tokoh pemuda yang juga Anggota DPRD Siak yakni Robi Cahyadi.

“Soal Pilkada ya bang, masyarakat ikut sama Robi Cahyadi. Khususnya di Buatan II, saya pastikan mayoritas masyarakat ikut Robi, pengaruh dia besar. Jadi no 3 bisa menag di Buatan II,” terang Suryadi sambil berbincang dengan wartawan di pinggir jalan ke arah pasar Buatan II.

Baca Juga:  Pemkab Siak - Kemenkes RI Upacara Virtual ke-56 Hari Kesehatan Nasional 2020

Menurut Suryadi, Robi menjadi panutan karena kedekatannya pada semua kalangan, baik tua dan muda. “Kegiatan pemuda dia dukung, olahraga dia ikut. Begitujuga dengan pemuda masjid, pokoknya jalan dia kekanan, bukan ke kiri. Makanya masyarakat banyak ikut,” ujar Suryadi.

“Yakin, di Buatan II, pasangan Calon Bupati Siak nomor 3 yang didukung Robi menang,” pungkas Suryadi.

Baca Juga:  Ketum PIKA Yakinkan Kader di Riau, PiKA Ikut Serta Pemilu 2019

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

loading...