Beranda Pendidikan Siapa pun yang Datang ke SMA 5 Tualang Wajib Gunakan Masker

Siapa pun yang Datang ke SMA 5 Tualang Wajib Gunakan Masker

156
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – SMA Negeri 5 Tualang, Siak, mewajibkan para siswa maupun tenaga pendidik dan orang tua harus menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, suhu tubuh diukur dan dilakukan antrian dengan menjaga jarak.

Selain itu, pihak sekolah juga menggunakan tahapan proses belajar mengajar dengan jarak jauh atau dalam jaringan dan tatap muka atau luar jaringan.

Baca Juga:  Warga Siak Resah, Banyak Temukan Pelajar Berseragam Sekolah Merokok
kpu'

“Kita tentunya harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di sekolah kita, sebagai langkah atau upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kita,” kata Kepala SMA Negeri 5 Tualang, Drs Johan kepada wartawan saat ditemui, Rabu (20/1/2021).

Johan meminta para orangtua siswa siswi juga mengarahkan dan mengimbau anaknya untuk membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan di lingkungan rumah masing masing.

Baca Juga:  Gubri Sebut Tahun Depan SMA/SMK Negeri Tak Ada Lagi Pungutan Komite

“Kita imbau kepada segenap orangtua agar membiasakan diri dengan budaya baru kita menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan apapun. Mari kita dukung program pemerintah wujudkan bangsa yang sehat dan cerdas,” tutup Johan.

Saat disambangi, Kepala Sekolah masuk setiap ruangan atau lokal guna memastikan pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Turun ke SMPN 5 Dayun, Kabid Mahadar: Guru Harus Tetap Fokus

Laporan : Jhon
Editor : Redaksi

kpu'
loading...