Beranda Riau Siang Ini Fahri Hamzah akan Ngopi Bareng Bersama Warga Riau Di Prime...

Siang Ini Fahri Hamzah akan Ngopi Bareng Bersama Warga Riau Di Prime Park Hotel

117
Print Friendly, PDF & Email

PEKANBARUĀ (Infosiak.com) – Jangan cuma hanya bisa lihat di layar kaca televisi saja. Kini warga Pekanbaru secvara langsung bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI yang cukup fenomenal, Fahri Hamzah.

Tak hanya itu, masyarakat juga turut diajak ngopi bareng bersama tokoh dibesarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Ketua Pelaksana Acara Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Chapter Riau, Juprizal mengatakan, syarat untuk dapat bertemu dan ngopi bareng cukup mudah.

Baca Juga:  Anggota Komisi I DPRD Riau, H Zulfi Mursal: Berjuang untuk Siak Adalah yang Terkhusus

Peserta hanya cukup melakukan registrasi melalui pesan singkat berbayar, SMS. “Untuk pendaftaran peserta Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Garbi Chapter Riau hanya dengan cara mengirimkan sms dengan format : NIK/ Nama/ Asal dan kirim ke 0823 8594 3161,” kata Juprizal, Sabtu, 8 November 2018.
Usai registrasi, peserta dapat langsung bergabung dalam acara yang digelar pada, Minggu, 11 November 2018, di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru.

Baca Juga:  Bawaslu Ingatkan RT RW tak Jadi Kaki Tangan Caleg, Bawaslu Riau: Jangan Takut Melapor
kpu'

Tidak perlu khawatir soal kelangsungan acara tersebut karena Juprizal memastikan langsung dari sosok narator Garbi tersebut. “Insya Allah kita akan menghadirkan Fahri Hamzah di Bumi Lancang Kuning,” jelasnya.
Selama berada di Pekanbaru, Fahri Hamzah akan memberikan motivasi-motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan Garbi serta masyarakat di Riau.
Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu karena acara ini juga turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat se-Provinsi Riau.

Baca Juga:  Riau Darurat Karhutla, BNPB Pusat Kirim Dua Helikopter Water Bombing

Garbi adalah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang baru tumbuh dari bawah. Anggota dari Garbi adalah kumpulan orang yang mengorganisir diri tentang ide Arah Baru Indonesia.

Nantinya Garbi akan menjadi wadah dalam menjual gagasan Indonesia ke depan yaitu menjadi kekuatan kelima dunia dengan empat pilar atau modal utama Garbi yaitu Islam, Nasionalisme, Demokrasi dan Kesejahteraan.

Sumber : Riauonline
Editor : Afrijon

kpu'
loading...