Beranda Headline Berita Pilihan Terima Mobnas Baru, Anggota DPRD Siak Diminta Lebih Merakyat

Terima Mobnas Baru, Anggota DPRD Siak Diminta Lebih Merakyat

770
0
BERBAGI
alterntif text

SIAK (Infosiak) – Pasca diserahkannya Mobil Dinas (Mobnas) yang baru, oleh Pemkab Siak kepada 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak beberapa hari lalu, masyarakat berharap seluruh wakil rakyat yang ada, nantinya bisa lebih merakyat.

Mobnas baru yang telah diserahkan kepada seluruh anggota DPRD Siak beberapa waktu lalu itu, berupa Nisan X-Trail untuk para anggota, dan Toyota Fortuner untuk para pimpinan, yang jumlah keseluruhannya sebanyak 40 unit.

Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh Kabag Umum Setdakab Siak Roni Rahmat, terkait pembelian Mobnas baru oleh Pemkab Siak, yang saat ini sudah diberikan kepada seluruh wakil rakyat yang duduk di DPRD Siak itu.

“Yah, sesuai yang sudah direncanakan, Pemkab Siak sudah merealisasikan pembelian Mobnas baru, yang saat ini sudah diserahkan kepada 40 anggota DPRD Siak itu, yakni 37 unit Nisan X-Trail untuk anggota, dan 3 unit Toyota Fortuner untuk pimpinan (Ketua dan Wakil Ketua, Red),” terang Roni, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Besok Ngantor, Pegawai yang Tambah Libur Sanksi Tegas Menanti

Dengan telah diserahkannya Mobnas baru kepada seluruh anggota wakil rakyat itu, saat ini masyarakat Siak menaruh harapan besar, agar kiranya kinerja para anggota dewan tersebut, bisa lebih maksimal dan lebih profesional, khususnya dalam mengedepankan kepentingan rakyat banyak. Sebagaimana dikemukakan oleh salah seorang warga Siak Datok (34).

ali

“Kita semua tau, belasan Milyar APBD Siak sudah dialokasikan untuk pembelian Mobnas baru bagi anggota DPRD Siak itu, tentunya kita semua berharap, kinerja mereka bisa lebih baik lagi kedepannya, khususnya dalam mengedepankan kepentingan rakyat banyak, jangan malah sibuk keluyuran melulu dengan Mobnas baru itu,” ujar Datok.

Menanggapi hal tersebut, ketua Komisi I DPRD Siak Sujarwo, yang saat ini dinilai sebagai anggota dewan paling merakyat menyebutkan, sudah merupakan keharusan bagi seluruh anggota Dewan, untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat banyak, meskipun dengan fasilitas yang sederhana, tidak perlu harus menunggu diberikannya Mobnas baru itu.

Baca Juga:  Dalam Tiga Hari Pengunjung Istana Siak Capai Puluhan Ribu Wisatawan

“Dengan telah diberikannya Mobnas baru ini oleh Pemkab Siak, kepada seluruh anggota DPRD yang ada, tentunya itu semua merupakan amanah, yang harus dijaga dan digunakan sebagaimana mestinya, dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat banyak,” terang Sujarwo, Minggu (31/5/2015).

Lebih lanjut, ketua Komisi I DPRD Siak itu menyebutkan, dengan telah diterimanya Mobnas baru itu, tentunya akan lebih memotivasi dan memudahkan seluruh anggota Dewan dalam menjalankan tugasnya ke depan, khususnya saat menjangkau Daerah-daerah pelosok, yang ada di wilayah kabupaten Siak ini. (Miswanto)

ali

Komentar Facebook Disini Bro

orang komentar