Beranda Dayun Serap Aspirasi Masyarakat, Tim Safari Ramadhan Bupati Siak Kunjungi Banjar Seminai Dayun

Serap Aspirasi Masyarakat, Tim Safari Ramadhan Bupati Siak Kunjungi Banjar Seminai Dayun

110
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

DAYUN (Infosiak.com) – Bupati Siak Alfedri bersama bersama jajaran melaksanakan Safari Ramadhan di Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun, Jumat (17/5/2019). Acara juga dirangkai dengan buka puasa bersama, sholat taraweh berjamaah dan silahturahmi dengan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan, Safari Ramadhan adalah momentum untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus ajang menyampaikan informasi pembangunan, sehingga diharapkan dapat terjalin silahturahmi yang erat.

Baca Juga:  Taraweh di Perawang, Alfedri: Saya ingin pemerintah daerah lebih dekat dengan masyarakat
new

“Kita tidak ada batasan bersama masyarakat. Yang penting kita jalin komunikasi, dan kami juga InsyaAllah siap menerima masukan  untuk kemajuan negri ini”, kata Alfedri.

Ia juga menceritakan banyaknya prestasi yang telah diraih Kabupaten Siak, menunjukan bahwa perkembangan pembangunan daerah semakin baik. Misalnya dalam hal pelayanan publik mengurus perizinan.

Baca Juga:  Kapolres Siak Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Mapolsek Tualang

“Disisi pelayanan kita sudah semakin baik, kedepan kita berharap agar semua ini akan bisa lebih mudah terhadap pelayanannya”, sebutnya.

Dilain pihak, Camat Dayun Ricko Riyanto menyebut kehadiran rombongan Bupati Siak di Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun, menjadi kesempatan yang baik untuk menyampaikan informasi kemajuan pembangunan di kecamatan kepada kepala daerah.

Baca Juga:  Sambut Hari Ibu, Pemcam Dayun Gelar Tournament Volly Ball "Mak-mak"

“Beberapa kegiatan Pemda sebelumnya juga telah dilaksanakan disini. Semoga dengan kehadiran Rombongan Tim Safari Ramadhan di Kampung Banjar Seminai, bisa memberikan informasi dan menyerap aspirasi dari  masyarakat”, tutupnya.

Sumber : Rilis-Humas
Editor : Afrijon

new

loading...
tour_de'
BAGIKAN