Beranda Siak Serahkan Santunan, Sujarwo SM: Anak Yatim Adalah Tanggungjawab Kita Bersama

Serahkan Santunan, Sujarwo SM: Anak Yatim Adalah Tanggungjawab Kita Bersama

28
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pengurus Masjid Raya Sultan Ismail Abdul Jalil Jalaluddin Syah Kampung Benteng Hilir (Benhil) Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, menyerahkan bantuan/santunan untuk 19 orang anak yatim yang ada di sekitar Kampung Benhil, Selasa (11/05/2021) sore.

Penyerahan santunan anak yatim yang dilaksanakan di Masjid Raya Sultan Ismail Kampung Benteng Hilir itu disaksikan dan dihadiri oleh Ketua Pengurus Masjid Sultan Ismail Abdul Jalil Jalaluddin Syah Sujarwo SM, serta sejumlah orangtua penerima santunan.

Baca Juga:  Hadiri Jambore Nasional, TP PKK Siak Bawa Pulang Pesan Mendagri
kpu'

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menyalurkan santunan untuk anak yatim di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, yang mana harapan kita bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak kita yang menerima. Mengingat saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19, maka yang diundang pada acara penyerahan santunan ini hanya beberapa orang saja, yakni penerima, orangtua penerima, dan pengurus Masjid,” ujar Sujarwo, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Siak Kian Melonjak, Bupati Alfedri Sidak Pasar Perawang

Lebih lanjut Sujarwo menyampaikan ucapan rasa terimakasih dari pengurus Masjid kepada para jamaah dan masyarakat yang telah memberikan infaknya sehingga apa yang telah diinfakkan tersebut bisa dibagikan/disalurkan kepada anak yatim yang ada di wilayah Kampung Benteng Hilir.

“Karena kita ketahui bahwa anak yatim adalah tanggungjawab kita bersama. Insya Allah pengurus Masjid Sultan Ismail Benteng Hilir akan terus bebenah untuk melayani umat,” tutup Sujarwo.

Baca Juga:  Balik Dari Luar Daerah, Remaja 16 Tahun Warga Dayun Siak Positif Corona

Laporan: Atok
Editor: Redaksi

kpu'
loading...