Beranda Tualang Sempat Kabur, Supir Truk Angkut Manusia Terguling di Perawang Diamankan Polisi

Sempat Kabur, Supir Truk Angkut Manusia Terguling di Perawang Diamankan Polisi

2124
BAGIKAN
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Supir truk terguling dengan korban luka belasan pekerja, di Kecamatan Tualang, Siak, Riau bernama Saima Sianturi (30) berhasil diamankan Polsek Tualang, setelah sempat kabur pada waktu kejadian.

Polisi mengamankan supir truk tersebut pada Minggu (1/12/2019) atau sehari paska kejadian. Polisi melakukan pencarian dengan melakukan pendekatan kepada keluarga sang supir.

Awalnya polisi pada, Sabtu (60/11/2019) mendapatkan keterangan dari para korban bahwa sopir truk bernama Saima Sianturi merupakan warga Jalan Punai BTN Kampung Pinang Sebatang Timur, Tualang, Siak.

Baca Juga:  Hindari Lobang, Mobil Avanza dan Terios Adu Kambing di Perawang

personil lain segera menyambangi rumah Saima. Namun, polisi tidak menemukan supir truk tersebut dikediamannya.

Unit lantas Polsek Tualang langsung berkoordinasi dengan Polres Siak guna mengetahui keberadaan supir truk tersebut melalui teknologi.

kpu'

“Hasilnya mendapati posisi terakhir Saima Sianturi berada di Minas Timur, Siak. Namun setelah dikejar ke lokasi oleh tim Reskrim Polsek Minas, yang bersangkutan juga tidak ditemukan,” kata Kapolres Siak melalui Paur Humas Bripka Dedek Prayoga, Senin (2/12/2019).

Baca Juga:  Tabrak Buntut Truk di Perawang, Sekuriti Perusahaan Tewas di Tempat

Akhirnya polisi memutuskan pencarian dengan melakukan pendekatan kepada pihak keluarga sang supir yang diketahui berada di Pekanbaru.

Unit Lantas Polsek Tualang dipimpin Panit 1 Lantas Ipda A.Ramadhan, bergerak menuju ke Pekanbaru.

Melalui pendekatan dan komunikasi persuasif, akhirnya pihak keluarga mau memberikan informasi bahwa Saima berada di Rokan Hilir (Rohil) dalam perjalanan menuju Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga:  VIDEO: Sulitnya Menembus Jalan Maredan Perawang yang Rusak Parah Seperti Kubangan Lumpur

“Tidak itu saja, pihak keluarga juga berjanji akan memanggil Saima untuk pulang dan menyerahkan diri kepada Polisi,” ungkap Bripka Dedek.

Pada Minggu (1/12/2019) sekira pukul 07.15 Wib keluarga supir truk itu menghubungi kepolisian dan mengatakan bahwasanya Saima Sianturi sudah berada di Minas. Selanjutnya polisi melakukan penjemputan dan membawa supir tersebut ke Mapolsek Tualang.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'
BAGIKAN