Beranda HEADLINE Selama Ini Tak Ada Wakil Dari Siak, Pujakusuma Dukung Caleg DPRD Riau...

Selama Ini Tak Ada Wakil Dari Siak, Pujakusuma Dukung Caleg DPRD Riau R Suryani

204
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak gelar deklarasi dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 5 Raja Suryani Amd, Sabtu (30/3/2019) malam.

Deklarasi yang berlangsung pelataran Sekertariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pujakesuma kilometer 7 Kampung Perawang Barat dihadiri oleh ratusan simpatisan maupun relawan Pujakesuma Tualang siap untuk memenangkan dan mengawal suara Caleg Raja Suryani Amd pada 17 April 2019 nanti.

Ketua DPC Pujakesuma Tualang Rajianto (Gitok) menyebutkan Raja Suryani merupakan calon yang berasal dari Kabupaten Siak dan berdomisili di Perawang.

Baca Juga:  Sri Hariana, Caleg DPRD Siak Dapil IV yang Sukses Meniti Karier dari Bawah

“Visi misi beliau ini juga sama dengan kita Pujakesuma yang rata-rata di dalamnya kalangan menengah ke bawah, jadi makanya kita sama-sama dukung beliau ini agar ada keterwakilan kita asal Kabupaten Siak,” sebut Rajianto alias Gitok, Minggu (31/3/2019).

Selain itu katanya menjelaskan, visi misi Raja Suryani itu benar-benar menyentuh langsung kepada masyarakat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. “Seperti BPJS, dan Jamkesda yang sudah tidak aktif lagi, InsyaAllah dengan terpilihnya beliau nanti akan aktif kembali,” pungkas Ketua DPC Pujakesuma Tualang.

Baca Juga:  Subhanallah.! Bayi Bermata Satu Tanpa Hidung Lahir di Siak

Raja Suryani Amd berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan berharap  Sabtu (30/3/2019) malam.

“Saya berterima kasih atas deklarasi dukungan Pujakesuma kepada saya di Pemilu 17 April 2019 nanti, Alhamdulillah acara malam ini juga terlihat ramai yang mengikutinya. Mudah-mudahan atas support dan deklarasi ini saya diberi kepercayaan penuh oleh simpatisan maupun relawan Pujakesuma nanti sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024,” sebut adik kandung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Dr R Toni Chandra itu.

Raja Suryani Amd mengungkapkan sudah sekian tahun wakil rakyat yang duduk di Provinsi Riau tidak memiliki keterwakilan yang berasal dari Siak. “Kita berharap kedepan DPRD Riau memiliki keterwakilan dari Siak.

Baca Juga:  Siak Kembali Raih Penghargaan Kota Layak Anak dari KPPPA

“Selama ini, sama-sama kita ketahui sendiri kursi anggota DPRD Provinsi Riau yang duduk di gedung rakyat tak satu pun berasal dari Kabupaten Siak. Harapan saya kepada masyarakat agar lebih menentukan wakilnya nanti benar-benar bersentuhan langsung dengan masyarakat, bukan karena sesuatu hal lalu ditinggal buat 5 tahun kedepan,” tutup istri Kepala Rumah Sakit Tipe D Tualang Dr Hamdan tersebut.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

loading...