Beranda Lingkungan Sebagian Wilayah Riau Diperkirakan Bakal Diguyur Hujan, Siak Hingga Malam Nanti

Sebagian Wilayah Riau Diperkirakan Bakal Diguyur Hujan, Siak Hingga Malam Nanti

240
Print Friendly, PDF & Email

PEKANBARU (Infosiak.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau hujan terjadi di sebagian wilayah Riau pagi hari ini, Minggu (28/7/2019). Berdasarkan analisa BMKG, hujan diperkirakan akan terus terjadi hingga malam hari nanti di sejumlah wilayah Riau.

“Pagi hari, potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata terjadi di wilayah Rokan Hulu, sebagian Indragiri Hilir, sebagian Kota Dumai, Bengkalis, Kampar dan sebagain wilayah Siak,” ujar Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki.

Baca Juga:  Kabut Asap di Siak, Masyarakat Mulai Diserang Penyakit ISPA
kpu'

Pada siang hingga sore hari nanti, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dan tidak merata diprediksi akan terjadi di wilayah Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, sebagian wilayah Siak, Kota Pekanbaru dan Pelalawan.

Sementara pada malam hari, hujan diperkirakan masih akan terjadi di wilayah Kabupaten Siak dan Bengkalis. Hujan terjadi dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan pada dini hari, cuaca di Riau diprediksi akan berawan.

Baca Juga:  Puluhan Hektar Lahan Gambut Disekitar Area Sumur Minyak BOB BSP di Siak Terbakar

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban udara antara 55 sampai 98 persen.

Angin diperkirakan bertiup dari arah Tenggara menuju Barat Daya dengan kecepatan 10 sampai 30 km per jam. Sementara di wilayah perairan, gelombang diperkirakan normal dengan ketinggian antara 0,2 hingga 1 meter.

Baca Juga:  H Wan Ibrahim: Pedagang dari Luar Siak Dilarang Jualan di Pasar Kaget

Sumber : Metropekanbaru
Editor : Afrijon

kpu'
loading...