Beranda Dayun SDN 03 Banjar Seminai Dayun Terima Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Riau

SDN 03 Banjar Seminai Dayun Terima Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Riau

139
Penghargaan Adiwiyata
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak Masduki S.Pd, menerima anugerah piagam/penghargaan sekolah adiwiyata tingkat Provinsi Riau tahun 2021, Rabu (06/10/2020) siang kemarin.

Usai menerima penghargaan adiwiyata (sekolah peduli dan berbudaya lingkungan) tingkat Provinsi Riau tersebut, Kepsek SDN 03 Banjar Seminai Dayun Masduki S.Pd menuturkan, pihaknya sangat bersyukur pada tahun 2021 ini SDN 03 Banjar Seminai berhasil meraih penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi Riau.

Baca Juga:  Waduh! Terkait Surat Tanah, Pj Penghulu Rawang Air Putih Siak Berhentikan Tidak Hormat Ketua RK03

“Alhamdulillah, pada tahun 2021 ini SDN 03 Banjar Seminai berhasil meraih penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi Riau. Kesuksesan yang kami raih ini tentunya tidak terlepas dari usaha bersama dan juga kerja keras para tim di sekolah demi menciptakan sekolah yang berwawasan lingkungan,” ujar Masduki, kepada Infosiak.com.

Baca Juga:  Bawaslu Siak Lantik 42 Anggota Panwascam

Penghargaan yang diterima oleh SDN 03 Banjar Seminai tersebut, diserahkan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar pada sempena hari Ozon Sedunia sekaligus penyerahan penghargaan Adiwiyata “Sekolah Peduli dan Berwawasan Lingkungan” di wilayah Provinsi Riau beberapa hari lalu.

“Dengan telah diraihnya penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi Riau ini, kami akan terus berupaya melakukan yang lebih baik lagi, karena ke depan kami juga akan berupaya untuk bisa meraih penghargaan Adiwiyata di tingkat nasional,” tutup Masduki.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Hadiri Pengukuhan 9 Kepala Suku di Kecamatan Sungai Mandau

Laporan: Atok
Editor: Redaksi

loading...