Beranda DPRD Siak Santuni Anak Yatim, Dewan Sujarwo: Mereka Bagian dari Kita

Santuni Anak Yatim, Dewan Sujarwo: Mereka Bagian dari Kita

197
BAGIKAN
tour_de'
Print Friendly, PDF & Email

MEMPURA (Infosiak.com) – Pengurus Masjid Sulthan Ismail Abdul Jalil Jalaluddin Syah Kecamatan Mempura, menggelar acara buka puasa bersama sekaligus penyerahan santunan kepada belasan anak yatim yang ada di wilayah Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, Senin (27/05/2019) malam.

Selain dihadiri oleh belasan anak yatim, acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Sujarwo yang juga selaku ketua pengurus Masjid, para pengurus Masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta puluhan umat muslim yang ada di lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Riau Masuk Zona Merah, Dewan Siak Desak Bupati Alfedri Segera Ajukan PSBB ke Pusat

“Setiap tahun menjelang tibanya hari raya Idul Fitri, kami segenap pengurus Masjid Sulthan Ismail Abdul Jalil Jalaluddun Syah Benteng Hilir menggelar kegiatan seperti ini (menyalurkan santunan), dengan tujuan agar anak-anak yatim yang ada disini semuanya bisa terbantu serta bisa merasakan kegembiraan menyambut hari kemenangan (Idul Fitri, red). Karena mereka adalah bagian dari kita,” papar Sujarwo.

Baca Juga:  Berlangsung Semarak, Ketua DPRD Siak Hadiri Penutupan MTQ XIX

Selain penyerahan santunan, acara tersebut juga diiringi dengan ceramah agama (safari ramadhan, red) yang disampaikan oleh Ustadz Pupung Perdana, yang merupakan salahsatu guru (pendidik, red) di Yayasan Islamic Centre Siak Sri Indrapura.

Dalam ceramah yang disampaikan Ustadz Pupung Perdana, beliau mengajak kepada seluruh jama’ah yang hadir untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan terus meningkatkan sholat berjama’ah di Masjid.

Baca Juga:  Tanggapi Polemik Pengelolaan Lahan TORA, Dewan Siak Gelar Hearing

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN