Beranda Tualang Rumah Sedang Kosong, Pria di Perawang Cabuli Gadis Belia Tetangga Sendiri

Rumah Sedang Kosong, Pria di Perawang Cabuli Gadis Belia Tetangga Sendiri

2137
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

PERAWANG (Infosiak.com) – Pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur seperti tak ada habisnya. Kali ini seorang anak gadis di Perawang Kecamatan Tualang telah menjadi korban pencabulan. Mirisnya lagi, pelaku yang merupakan tetangga korban berinisial PM masih dibawah umur.

Entah apa yang merasuki pikiran PM (17 tahun), korban sebut saja dengan nama Mawar (10 tahun) disetubuhi di kediaman korban di Perumahan PT AIP RT02 RW03 Kampung Maredan Kecamatan Tualang, Siak, Riau.

Baca Juga:  Gagal Menyalip, Pemotor di Perawang ini Tewas Terjatuh di Kolong Truk

Kejadian berawal ketika pelaku bersama korban pergi mencari burung ruak ruak di dalam perkebunan kelapa sawit tak jauh dari rumah mereka, Kamis (30/4/2019) pukul 13.30 Wib.

Tak lama kemudian pelaku mengajak korban pulang ke rumah. Setibanya mereka, kondisi rumah dalam keadan kosong. Pelaku memanfaatkan situasi itu dan mengajak Mawar masuk ke dalam rumah dan membawa korban ke kamar.

Baca Juga:  Panwascam Tualang Sosialisasi Tahapan Pemilu 2019

“Pelaku berusaha membaringkan korban di tempat tidur. Awalnya korban berusaha menolak, tapi kemudian ikut saja apa yang dilakukan pelaku,” kata Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH kepada Infosiak.com, kemarin.

Kepada orangtuanya, korban menceritakan perbuatan tak senonoh yang dilakukan tersangka terhadap dirinya.

Baca Juga:  Oliana, Salah Satu Pekerja Perawang yang Diangkut Pakai Truk Meninggal Dunia 

“Mengetahui pengakuan itu, ibu korban terkejut dan melaporkan ke Polsek Tualang pada bulan Oktober 2019,” lanjut Kompol Pribadi.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan penahanan terhadap tersangka guna proses lebih lanjut.

Laporan : Jhon
Editor : Afrijon

tour_de'