Beranda POLITIK Relawan Muda SAJO Optimis Pasangan PAS Menanti

Relawan Muda SAJO Optimis Pasangan PAS Menanti

50
kpu'
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Kaum milenial yang tergabung dalam relawan muda Said Arif Fadillah dan Sujarwo (Sajo) optimis jagoannya di Pilkada Siak, yakni calon nomor 3 meraup suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Daerah Siak yang pestanya akan berlangsung 9 Desember 2020 ini. Sajo yakin pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo (PAS) berhasil merebut tampuk kepemimpinan Siak periode 2021-2026.

Demikian disampaikan Ketua Relawan Sajo Julisman, Senin (19/10/2020) di Siak. Menurutnya, PAS sangat ideal, perpaduan antara birokrat senior dengan politisi muda yang energik. Yakni Said Arif Fadillah yang pernah mengabdi selama 32 tahun di negri ‘istana’. Merintis karirnya mulai Pamong Praja, Camat Tualang, Camat Minas, hingga di akhir masa pensiunnya Said Arif Fadillah mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Perhubungan Siak.

Baca Juga:  Gerindra Usung Arif-Sujarwo di Pilkada Siak
kpu'

“Pak Arif Sudah berpengalaman 32 tahun di pemerintahan, bergandengan Sujarwo anggota DPRD dua periode. Selain dipercaya sebagai wakil rakyat, Sujarwo juga dipercaya sebagai ketua dan pembina ormas muda, ada 24 ormas binaan beliau,” kata Julisman.

Sujarwo merupakan perwakilan putra transmigrasi di Kabupaten Siak, perwakilan orang kita jawa yg merupakan suara DPT terbesar di Kabupaten Siak. “Tak mungkin wong jowo ora pilih sedulure Dewe,” imbuh Julisman.

Baca Juga:  DPP Tunjuk Zulkifli Aleg Golkar Terpilih Dapil Tualang Sebagai Ketua DPRD Siak Sementara

“Tak sampai disitu saja Dukungan penuh orang nomor 1 d provinsi Riau bapak Drs.H. Syamsuar,M.Si juga merupakan salah satu faktor utama kita PAS pasti menang. Sebab masa kepemimpinan Pak Syamsuar 2 priode telah membuktika pembanguna di Siak mulai bertahap merata masuk ke kampung-kampung, baik jalan kampung, PLN sudah 100% masuk kampung se-Kabupaten Siak, loyalitas Bliau saat menjadi bupati sudah tidak diragukan lagi, tidak lah mungkin masyarakat akan melupakan jasa beliau,” imbuh Julisman.

Baca Juga:  Di Tengah Pandemi Covid-19, Disdikbud Siak Siapkan Metode Belajar Via Televisi

Atas dasar keyakinan itu, Relawan Muda Sajo yang sudah terbntuk di 14 kecamtan, seluruh kampung dan kelurahan akan berupaya semaksimal mungkin untuk door to door melakukan sosialisasi, memperkenalkan program PAS dan mengajak pemilih memiliha PAS no 3 untuk menang.

Laporan : Salam
Editor : Afrijon

kpu' kpu'
tour_de'