Beranda SPORT Raker Perbasi Siak 2021, Sujarwo SM: Kita Juga Bahas Persiapan Porprov Riau...

Raker Perbasi Siak 2021, Sujarwo SM: Kita Juga Bahas Persiapan Porprov Riau 2022

77
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Siak Provinsi Riau, menggelar Rapat Kerja (Raker) Perbasi Kabupaten Siak tahun 2021, Jum’at (29/10/2021) siang.

Raker Perbasi yang digelar di Kecamatan Mempura tersebut, dihadiri oleh Ketua Perbasi Provinsi Riau Rico Adinata, Ketua Perbasi Kabupaten Siak Sujarwo SM, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak Nasruddin, serta sejumlah pengurus Perbasi dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Siak.

Baca Juga:  Tahun Ini Pemkab Siak Ansuransikan Peserta dan Panitia Internasional Serindit Boat

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Ketua Perbasi Kabupaten Siak Sujarwo SM menuturkan, digelarnya Raker Perbasi 2021 ini guna membahas sejumlah hal yang berkenaan dengan program-program kerja Perbasi Siak selama tahun 2021. Disamping itu juga membahas persiapan para atlet menjelang digelarnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 mendatang.

Baca Juga:  KONI Rohil Lantik Pengurus PELTI

“Pada Raker Perbasi tahun 2021 ini kita mengangkat tema “Memaksimalkan program kerja terhadap peningkatan prestasi bola basket Siak, Semangat Porprov tahun 2022″,” terang Sujarwo.

Sesuai agenda, rangkaian kegiatan yang digelar oleh Perbasi Kabupaten Siak itu akan berlangsung selama Tiga hari, yakni mulai tanggal 29 hingga 31 Oktober 2021, dimana pada kegiatan tersebut juga akan dilakukan penataran dan penyegaran pelatih lisensi C.

Baca Juga:  Kejurkab Bulutangkis 2018 Segera Digelar, PBSI Siak Siapkan Hadiah Rp24 Juta

Laporan: Atok

loading...