Beranda Siak PWI Siak Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis Sempena HPN 2020

PWI Siak Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis Sempena HPN 2020

16
BAGIKAN
Print Friendly, PDF & Email

SIAK (Infosiak.com) – Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Siak, Serahkan hadiah kepada para pemenang lomba Karya Tulis (LKT) kepada para pemenang Lomba, Senin(15/06/2020) di kantor PWI Siak , dalam rangka Sempena Hari Pers Nasional (HPN) Ke-74.

Pemenang Lomba Karya Tulis ini sebanyak 5 Orang, Yakni terdiri dari Juara I,Juara II, Juara III,Harapan I dn Harapan II.

Adapun Pemenang lomba Kali ini meruapakan keputusan mutlak dari panitia yang tidak bisa diganggu gugat, untuk pemenang lomba karya tulis sendiri yakni Juara I Sri Ayuni, Juara II ikhsanul Hadi Alharzi, Juara III Zulfafadli Nugraha Triyan, Harapan I Yessy Septrimadona, dan Juara Harapan II Kamelia.

Baca Juga:  Panel Terbakar, Listrik PLN di Siak Padam

Ketua PWI Siak Ali Masruri SP.d mengucapakan Terimakasih kepada para peserta lomba karya tulis yang telah berpartisi untuk ikut serta dalam meramaikan kegiatan PWI Siak, dan juga ucapan selamat kepada para pemenang lomba karya tulis PWI siak.

kpu'

Selain itu dikatakan Ali, kegiatan Lomba Karya Tulis ini merupakan salah satu kegiatan yang dinilai dekat dengan profesi Jurnalisme yaitu menulis, sehingga diharapkan nantinya dengan adanya lomba ini juga menjadi sebuah motivasi untuk terus berkarya dengan menulis.

Baca Juga:  Pemkab Siak Terima Penyaluran Sembako Dampak Covid-19 dari BOB

Ali juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang ditujukan untuk eksistensi PWI Siak kepada masyarakat siak pada khususnya, dan kedepan juga PWI Siak akan melakukakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan profesi jurnalis.

“Ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi dan eksistensi PWI Siak kepada masyarakat agar nantinya masyarakat lebih mengenal PWI Siak” ujar Ali.

Baca Juga:  Masa New Normal, Warga Siak Boleh Gelar Pesta Pernikahan, Begini Aturannya

Ali juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak hang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan Karya Tulis ini.

Selain itu Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Ke-74 , Dwi Purwanto mengatakan Apresiasi kepada para juara lomba karya tulis sempana HPN Tahun 2020 yg ditaja PWI Siak.

“Dengan apresiasi ini, saya sbg Ketua Panitia HPN 2020 PWI.Siak, mengharapkan dapat menggugah semangat mereka lebih dalam lagi guna menekuni dunia pers secara profesional. Semangat,” pungkasanya.

Sumber : Rilis
Editor : Afrijon

loading...
tour_de'
BAGIKAN